Jaku-Chara Tomozaki-kun Akan Tayang Perdana pada 8 Januari 2021

Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang. Hal ini diumumkan langsung lewat situs dan akun Twitter resmi anime, staf juga memperlihatkan sebuah visual baru yang menampilkan para karakter wanita.

Serial anime ini diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Yuuki Yaku dan diilustrasikan oleh Fly, juga dikenal dengan judul The Low Tier Character “Tomozaki-kun”.

Staf:

  • Sutradara: Shinsuke Yanagi
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo
  • Desain karakter: Akane Yano
  • Studio: Project No. 9

Berbagai penghargaan telah diraih oleh novel ini seperti Shogakukan Light Novel Awards pada tahun 2015 (sebelum menjadi serial novel), Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2017, dan masih banyak lagi. Novel ini telah terjual lebih dari 850.000 salinan.

Yaku dan Fly mulai menerbitkan novel ringan melalui penerbit Shogakukan pada Mei 2016. Rumah penerbitan menerbitkan volume kedelapan pada 17 April. Adaptasi manga dari novel dibuat oleh Eight Chida dengan judul “Jaku-Chara Tomozaki-kun Comic“. Manga ini memulai serialisasinya pada 22 Desember 2017 di majalah Gangan Joker. Square Enix telah menerbitkan dua volume manganya, dan yang terakhir pada 18 Oktober 2018.

Sinopsis Jaku-Chara Tomozaki-kun

Hidup adalah permainan yang menyebalkan. Tidak peduli seberapa keras Anda berusaha, Anda tidak dapat mengatasi karakteristik yang diberikan kepadamu saat lahir.” Untuk Tomozaki Fumiya, yang merasa dia adalah trash-tier dan tidak akan pernah bisa bersaing dengan manusia tingkat dewa di dunia, frasa ini adalah kebenaran. Satu kebanggaannya adalah dalam posisinya sebagai Nanashi, pemain nomor satu Jepang di video game Atafami. Namun, suatu hari, ketika dia bertemu pemain peringkat dua, sikapnya diragukan. Apakah hidup sebenarnya adalah permainan terbesar?