Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Umumkan Tanggal Rilis Season 3

Situs resmi untuk musim ketiga adaptasi anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masaki Ando, mengumumkan pada hari Jumat bahwa serial ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari 2021 dengan penayangan selama satu cour. Bersamaan, visual untuk pemeran dan lagu tema baru juga diungkap.

Dikonfirmasi bahwa pengisi suara dan staf produksi yang sama akan tetap ada dari dua proyek sebelumnya. Selain itu, Musim kedua akan disiarkan ulang mulai tanggal 13 Desember. Taiki (Taiki Yamazaki) juga akan membawakan lagu tema untuk musim ketiga ini. Anggota pemeran baru dalam proyek baru ini termasuk:

Maria Naganawa sebagai Serura Dobe

Junji Majima sebagai Masahide Tsuji

Seiyuu diantaranya:

  • Haruka Tomatsu sebagai Monaka Yatogame.
  • Yuki Wakai sebagai Mai Tadakusa.
  • Mikako Komatsu sebagai Yanna Sasatsu.
  • Mitsuhiro Ichiki sebagai Kaito Jin.
  • Hisako Tojo sebagai Hanka Jin.

Hisayoshi Hirasawa (Bernard-jou Iwaku, NTR: Netsuzou Trap, Jingai-san no Yome) sebagai pengarah anime di Saetta Studios, bekerja sama dengan Creators in Pack dan LEVEL yang dikreditkan untuk produksi animasi. Sedangkan, Satsuki Hayasaka (Hinako Note, High School DxD Hero) akan bertanggung jawab mengerjakan desain karakter. Kemudian, WORDS in STEREO bertanggung jawab mengerjakan komposisi seri.

Manga pertama kali diterbitakn oleh Ando di majalah Bulanan Komik Rex Ichijinsha Publishing. Penerbit akan menerbitkan volume kompilasi kesembilan pada 27 Oktober. Serial ini juga akan menginspirasi drama teater yang akan ditampilkan pada bulan Juli tahun ini, tetapi ditunda tanpa batas waktu karena pandemi COVID-19.

Sinopsis:

Menceritakan seorang murid SMA kelas 2 bernama Kaito Jin. Dia adalah murid pindahan dari Tokyo dan bersekolah di Daerah Aichi, Nagayo. Sebelumnya, Jin bertemu dengan cewek yang mirip seperti kucing. Dia bernama Yatogame-chan Monaka yang memiliki dialek Nagayo yang sangat kental sekali. Setelah pertemuan mereka, Jin ikut ke dalam Klub Fotografi atas permintaan Wali kelasnya.

Yatogame-chan Kansatsu Nikki Season 3

Selain itu, dua proyek sebelumnya ditayangkan dengan total masing-masing sebanyak dua belas episode. Season pertama ditayangkan perdana pada bulan April 2019, diikuti season kedua berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, yang dirilis pada Januari 2020.