Adaptasi Anime Cestvs: The Roman Fighter Diumumkan, Rilis April 2021

Satu lagi proyek anime baru yang diumumkan oleh Fuji TV, adalah serial yang diadaptasi dari manga Kentou Ankokuden Cestvs dan sekuelnya – Kendo Shitouden Cestvs karya Shizuya Wazarai. Anime tersebut berjudul Cestvs: The Roman Fighter, dijadwalkan akan tayang perdana pada April 2021 mendatang.

Staf:

  • Sutradara: Toshifumi Kawase (Tenjgo Tenge, Matchless Raijin-Oh)
  • Petinju profesional Yoshihiro Kamegai bekerja sebagai konsultan untuk produksi adegan tinju untuk seri ini
  • Soundtrack: Masahiro Tokuda, Akihiro Manabe, dan Yoshiyasu Ueda
  • Studio: Bandai Namco Pictures (Gintama, Mairimashita! Iruma-kun)
  • Hiromu Mineta menyuarakan karakter bernama Cestvs

Sinopsis:

Manga aslinya bersetting di puncak Kekaisaran Romawi, dan berfokus pada karakter Cestvs, seorang budak muda yang berjuang untuk kebebasannya sebagai gladiator. Dia ditempatkan di sekolah pelatihan untuk bertarung di Colosseum, sambil mempelajari seorang gladiator kuno yang melawan para penjaga kekaisaran di zaman Romawi.

Wazarai menerbitkan manga Kentou Ankokuden Cestvs di majalah Young Animal terbitan Hakusensha antara tahun 1997 dan 2009, dengan total lima belas volume kompilasi.

Cestvs: The Roman Fighter Indonesia

Dia mulai menerbitkan sekuelnya – Kendo Shitouden Cestvs di majalah yang sama pada tahun 2010, dan pada tahun 2014 ia memindahkannya ke Young Animal Arashi. Wazarai memindahkan serialisasi kembali ke aplikasi Manga Park pada tahun 2018. Hakusensha menerbitkan volume kompilasi kesembilan pada 28 Juni.