Yakusoku no Neverland Season 2 Ungkap Tanggal Tayang

Bocoran edisi selanjutnya dari majalah Weekly Shonen Jump yang dirilis oleh penerbit Shueisha, mengkonfirmasi bahwa season 2 dari adaptasi manga karya yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan Posuka Demizu berjudul Yakusoku no Neverland, akan mulai tayang perdana di Jepang, pada tanggal 7 Januari 2021. Sebuah video promosi baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime season pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Season 2 anime awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak yang ditimbulkan Covid-19.

Manga Yakusoku no Neverland yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Promised Neverland, adalah sebuah seri yang mengusung genre utama Horror Mystery berhasil mencuri perhatian banyak pecinta Anime berkat alur ceritanya yang sangat menarik. Mereka meluncurkan manganya di Weekly Shounen Jump pada Agustus 2016.

Seri ini mengisahkan tentang Emma, Norman, dan Ray. Mereka adalah anak-anak paling cerdas di sebuah pantai asuhan. Semua anak-anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan yang enak, pakaian bersih dan lingkungan yang sempurna. Namun, suatu hari Emma dan Norman mengungkap kebenaran mengenai dunia luar yang tidak boleh dilihat.