Novel Hikari no Ou Akan Menerima Adaptasi Anime

Serial novel bergenre fantasi karya Rieko Hinata dan Akihiro Yamada, berjudul Hikari no Ou akan diadaptasi ke anime. Hal ini diumumkan langsung oleh WOWOW, mereka mengkonfirmasi bahwa proyek baru ini akan digarap dengan kerjasama dari Signal.MD. Studio tersebut dikenal dengan anime seperti Fate/Grand Order: Wandering Agateram, Net-juu no Susume,
Cider no You ni Kotoba, Mars Red, dan lainnya.

Detail lebih lanjut mengenai jadwal rilis, seiyuu, PV, untuk seri yang juga dikenal dengan judul The Firecatcher Lord ini akan diungkap di lain waktu.

Cerita dari seri novel ini berlatar di dunia yang kacau setelah Perang Terakhir umat manusia. Sebuah hutan besar, dipenuhi dengan makhluk api dan binatang yang berjatuhan, menutupi dunia, dan kantong-kantong manusia hidup dalam komunitas kecil yang dilindungi.

Karena senjata khusus yang digunakan dalam Perang Terakhir, manusia secara spontan terbakar menjadi nyala api bahkan ketika hanya mendekati sumber api kecil. Satu-satunya sumber energi yang aman bagi umat manusia terletak di dalam tubuh para flameling, dan tugas untuk memburunya jatuh pada para Firecatcher – pemburu bersenjata sabit yang berani di kedalaman hutan besar.

Di antara Firecatcher, mereka membisikkan kisah tentang seseorang yang akan menjadi “Firecatcher Lord,” seorang individu yang akan dapat memanen api komet seribu tahun, “Wandering Spark” yang telah terbang di langit sejak dikirim. sebelum Perang Terakhir, tetapi sekarang kembali ke bumi.

Cerita dimulai dengan Touko, seorang gadis muda dari kota pembuat kertas yang menemukan dirinya berada di hutan terlarang, diserang oleh flamelings, ketika seorang pemburu api bergegas untuk melindunginya. Di tempat lain, seorang bocah lelaki kelahiran ibu kota bernama Koushi melindungi adik perempuannya setelah kehilangan ibunya karena racun pabrik.

Hikari no Ou Indonesia

Hinata memulai debutnya dengan buku pertama dari seri Hikari no Ou pada Desember 2018, dengan ilustrasi dari sang ilustrator The Twelve Kingdoms dan desainer karakter RahXephon – Akihiro Yamada. Hinata menerbitkan buku keempat dalam seri pada 3 September.