MAPPA Garap Adaptasi Anime Heion Sedai no Idaten-tachi, Siap Tayang Juli 2021

Tahun ini MAPPA sedang aktif dalam mengerjakan beberapa anime terkenal, termasuk proyek baru yang telah diumumkan oleh Fuji TV bahwa studio tersebut akan menggarap anime berjudul Heion Sedai no idaten-tachi karya dari manga yang ditulis oleh Amahara dan Ilustrator Coolkyoushinja. Staf juga mengungkapkan visual, video promosi baru, dan jadwal rilis anime yang ditetapkan untuk bulan Juli 2021 mendatang.

Alasan kami mengklaim kalau studio MAPPA sangat aktif tahun ini, karena studio tersebut saat ini sedang mengerjakan serial adaptasi anime dari manga populer diantaranya Jujutsu Kaisen dan season keempat Attack on Titan. Selain itu, Anime Heion Sedai no Idaten-tachi (Idaten Deities in the Peaceful Generation) akan ditayangkan di Jepang pada blok program Noitamina di Fuji TV.

Coolkyoushinja dan Amahara menserialkan manga di majalah Young Animal terbitan Hakusensha pada Agustus 2018. Manga ini merupakan remake dari manga karya Amahara dengan judul yang sama, sebelum diserialkan di Weekly Shounen VIP pada 2008. Volume ketiga manga telah dirilis pada 11 Agustus lalu.

Manga Amahara berjudul Ishuzoku Reviewers telah diadaptasi ke anime pada bulan Januari lalu, tetapi judul tersebut malah menjadi anime paling kontroversial di tahun 2020 ini karena jalan ceritanya yang tidak biasa.

Sinopsis:

Dewa muncul ketika manusia berada di ambang kehancuran karena ulah iblis. Dewa yang disebut “Idaten” berperang dan telah berhasil menyegel iblis 800 tahun yang lalu. Saat ini, orang Idaten tidak memiliki pengalaman bertarung dan mereka menjalani kehidupan yang damai. Tapi sekarang iblis itu muncul kembali, dan pertempuran antara dewa, manusia, dan iblis akan segera dimulai.

Heion Sedai no Idaten-tachi Visual Anime

Sedangkan manga lain karya Coolkyoushinja berjudul Miss Kobayashi’s Dragon Maid, I Can’t Understand What My Husband Is Saying, dan Komori-san Can’t Decline (Komori-san wa Kotowarenai!) juga tekah diadaptasi ke anime.