Film Orisinal Hula Fulla Dance Resmi Diumumkan, Rilis Summer 2021

Bandai Namco Pictures mengumumkan proyek anime orisinal baru berformat film, yang diberi judul Hula Fulla Dance. Situs dan akun Twitter anime juga mengungkapkan bahwa Haruka Fukuhara akan menyuarakan karakter utama bernama Hiwa Natsunagi. Sebuah video promosi dan visual pertama juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

https://youtu.be/gAoo9B806B8

Film dijadwalkan akan rilis di bioskop-bioskop Jepang pada musim panas (Summer) 2021. Proyek ini bekerja sama dengan Komite Eksekutif Pariwisata Iwaki. Salah satu tujuan Bandai Namco Pictures menciptakan karakter Hiwa Natsunagi adalah untuk mendukung pariwisata kota Iwaki di Prefektur Fukushima. Karakter tersebut dirancang oleh Hiroko Yaguchi, yang lebih dikenal sebagai desainer karakter untuk Aikatsu!.

Karakter Hiwa Natsunagi bahkan memiliki akun Twitternya sendiri, di mana dia memposting informasi tentang kota dan prefektur dari sudut pandangnya, sambil berbagi kehidupan sehari-harinya sebagai gadis penari pemula dan beberapa keingintahuannya tentang menari.

Staf:

  • Sutradara: Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00) dan Shinya Watada (Aikatsu Stars! The Movie)
  • Naskah: Reiko Yoshida (Girls und Panzer, Violet Evergarden)
  • Desain karakter: Hiroko Yaguchi (Aikatsu!)
  • Soundtrack: Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist)

Hula Fulla Dance sub Indonesia

Kisah dari anime Hula Fulla Dance berfokus pada Hiwa Natsunagi yang merupakan gadis berusia 19 tahun di kota Iwaki. Dia adalah karyawan baru di resor Hawaii dan berjuang untuk menjadi anggota klub dansa Hawaii. Dia telah membuka akun Twitter resminya untuk secara teratur memposting informasi tentang kota dan prefektur dari sudut pandangnya. Juga, Dia akan berbagi perjuangan sehari-harinya sebagai penari pemula dan beberapa hal sepele tentang kegiatannya.