Back Arrow Akan Ditayangkan Dalam 2 Cour, Rilis Januari 2021

Anime orisinal Back Arrow akan ditayangkan atau dibagi menjadi dua cour, dan dijadwalkan akan tayang perdana pada Januari 2021 mendatang. Hal ini diumumkan langsung lewat situs resmi anime, sebuah visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Seiyuu:

  • Aya Suzaki sebagai Atlee Ariel, sheriff perempuan muda dari desa Essha
  • Ari Ozawa sebagai Elsha Lean, cucu kepala desa Essha
  • Kensho Ono sebagai Bit Namital, pelawak dan pembangkit mood di desa Essha
  • Ryotaro Okiayu sebagai Kai Rhodan, seorang jenderal tak tertandingi di kekaisaran Rekka
  • Tomokazu Seki sebagai Shū Bi, hakim kuil
  • Megumi Han sebagai Ren Sin, seorang prajurit di kerajaan Rekka

Toshiyuki Kanno mengadaptasi desain karakter asli Shinobu Ohtaka untuk animasi dan juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Kouhei Tanaka mengurus musik. Anime ini akan diproduksi oleh Studio VOLN.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, sutradara Goro Taniguchi (Code Geass) dan penulis Kazuki Nakashima (Promare, Gurren Lagann, Kill la Kill) bekerja sama dengan Aniplex dalam proyek ini. Nakashima tidak hanya dikreditkan untuk komposisi seri, tetapi ia juga menulis skrip untuk setiap episode. Yuuki Kaji menyuarakan karakter Back Arrow, seorang pria misterius yang dikatakan berasal dari luar tembok.

Sinopsis Back Arrow

Ringarindo adalah tanah yang dikelilingi dinding/tembok. Dinding itu menutupi, melindungi, mengolah, dan menyuburkan tanah. Dinding itu adalah dewa… itu adalah fondasi tanah Ringarindo ini.

Suatu hari, seorang pria misterius bernama Back Arrow muncul di desa Essha di pinggiran Ringarindo. Arrow kehilangan ingatannya, tetapi mengatakan bahwa yang ia tahu hanyalah, “Aku datang dari balik dinding.” Untuk mengembalikan ingatannya, Arrow keluar dari dinding, tetapi sebagai taruhannya ia terlibat dalam pertarungan dengan dirinya sendiri.