Shin Tennis no Ouji-sama: Hyoutei vs Rikkai Ungkap Visual dan Seiyuu Anime

Visual baru untuk anime
Shin Tennis no Ouji-sama: Hyoutei vs. Rikkai – Game of Future belum lama ini dirilis, staf juga mengungkapkan bahwa bahwa Junya Enoki akan menyarakan karakter bernama Yoshio Tamagawa. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime akan dibagi menjadi 2 bagian dan dijadwalkan tayang antara Bulan Februari dan Maret tahun 2021.

Staf:

  • Sutradara: Keiichiro Kawaguchi
  • Mitsutaka Hirota bertugas menulis dan mengawasi skrip
  • Akiharu Ishii bertanggung jawab atas desain karakter
  • Studio: M.S.C, Studio Kai

Anime Shin Tennis no Ouji-sama: Hyoutei vs. Rikkai, akan berfokus pada kisah “Hyotei vs Rikkai”, pertandingan yang belum pernah diceritakan dalam manga. Anime yang dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 franchise ini akan diawasi langsung oleh sang mangaka Konomi. Disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (ISLAND, Frame Arms Girl) bersama penulis naskah Mitsutaka Hirota (Zoids Wild) dan desain karakter anime Akiharu Ishii (Ultramarine Magmell.)

Film The Ryouma! Shinsei Gekijouban Tennis no Ōji-sama (Ryōma! Rebirth Movie The Prince of Tennis) awalnya dijadwalkan untuk tayang pada musim semi ini, tapi telah ditunda dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada tahun 2021. Film ini berkisah di pertengahan, antara akhir manga The Prince of Tennis dan awal manga The New Prince of Tennis.

Konomi menerbitkan manga Prince of Tennis (Tennis no Ouji-sama) di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari 1999 hingga 2008. Telah diadaptasi ke anime tv pada 2001-2005, dua film anime, film teater pendek, film live action, serial televisi live action di Cina, dan adaptasi musik panggung. Berkisah tentang pemain tenis sekolah menengah Ryouma Echizen saat ia bertarung melawan saingannya untuk mencapai turnamen nasional.

Sedangkan The New Prince of Tennis (Shin Tennis no Ouji-sama) diluncurkan di majalah Jump SQ milik Shueisha pada tahun 2009. Awalnya bercerita setelah turnamen nasional, ketika Ryouma bergabung dengan sekelompok pemain sekolah menengah pilihan di kamp pelatihan top Jepang untuk pemain di bawah 17 tahun. Seri ini telah diterbitkan hingga 27 Volume dan masih berstatus on-going hingga sekarang. Telah diadaptasi ke serial anime televisi pada 2012, The Prince of Tennis II, dan Prince of Tennis II OVA vs. Genius 10.