Detail Baru Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Diungkap, Siap Dirilis Juli 2021

Situs resmi anime Genjitsushugi Yuusha no Oukoku Saikenki (Dojyomaru’s How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) yang diadaptasi dari light novel karya Dozeumaru dan ilustrator Fuyuyuki, mengumumkan bahwa adaptasi animasi tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada Juli 2021 mendatang. Selain itu, mereka juga mengungkapkan informasi mengenai staf, seiyuu beserta visual anime.

Genjitsushugi Yuusha no Oukoku subtitle Indonesia

Yuusuke Kobayashi akan mengisi suara protagonis Kazuya Souma (kanan pada gambar di atas), sementara Inori Minase bertugas mengisi suara heroine Liscia Elfrieden (kiri).

Staf:

  • Sutradara: Takashi Watanabe
  • Skrip seri: Go Zappa dan Hiroshi Ohnogi
  • Desain karakter: Mai Otsuka
  • Soundtrack: Akiyuki Tateyama dan Jin Aketagawa
  • Studio: J.C Staff (Sakura-sou no Pet na Kanojo, DanMachi, Shokugeki no Souma)

Sinopsis:

“O, Hero!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma dipanggil ke dunia lain di sebuah kerajaan. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan tahtanya kepada Souma dan kini ia menyadari bahwa dia bertanggung jawab atas pemerintahan negara! Terlebih lagi, dia bertunangan dengan putri raja sekarang…?!
Agar kerajaan ini dapat kembali berdiri, Souma memanggil orang-orang bijak dan berbakat di sisinya. Lima orang yang baru saja dinobatkan berkumpul di depan Souma. Apa saja bakat dan kemampuan yang mereka miliki…?!

Kisah Souma yang ingin membangun negaranya dengan sifat realis-nya bersama dengan orang-orang tersebut dimulai dari sini!

Overlap menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi dari Fuyuyuki di Jepang pada Mei 2016. Satoshi Ueda juga meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Overlap Comic Gardo pada Juli 2017, J-Novel Club juga menerbitkan manga secara digital. Volume novel ke-12 dan volume kelima dari manga diterbitkan di Jepang pada tanggal 25 April. Volume ketigabelas novel diterbitkan pada 25 September lalu.