One Piece Episode 949: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 948 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Raizo yang telah berhasil mendapatkan pedang milik Kawamatsu, tetapi ia kembali dikepung oleh pasukan Kaido. Diawal-awal ia sempat terpojok tetapi dengan akal pintar nya ia berhasil mengelabui Penjaga Tahanan dan ia pun berhasil kabur.

Kemudian Raizo memberikan Pedang beserta kunci borgol kepada Kawamatsu, dan Kawamatsu pun berhasil terbebas, dengan keahlian berpedangnya, tak butuh waktu lama baginya untuk membereskan anak buah kaido yang menghadang di depan penjaranya.

Sementara itu, di tempat lain, terlihat Zoro dan Komurasaki sedang bepergian kesuatu tempat, diperjalanan mereka diganggu oleh bawahannya Fukurokuju.Pindah ke kapal Queen, terlihat disini Big Mom yang telah sadarkan diri meminta Queen untuk memberikannya Oshiruko, tetapi ia langsung kembali tidur, sepertinya ia sedang mengigau.

Beralih ke Penjara Udon lagi, terlihat Luffy dan Kakek Hyogoro beserta Pasukan Sarung Pedang Merah menunjukka identitas asli mereka, yang sebelumnya mental para tahanan down kini semangat mereka membara berkat semangat yang disalurkan oleh Luffy dan Teman-temannya. Sesampainya diakhir episode, Raizo memberikan kunci borgol kepada Kid dan Killer. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 949 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 949

  • Situasi di Penjara Udon semakin memburuk
  • Luffy mengorbankan diri
  • Semangat para tahanan bangkit kembali
https://www.youtube.com/watch?v=l1CWCxj10nw

Episode 949 dari anime One Piece yang berjudul “Kami Datang untuk Menang! Teriakan Luffy yang Menggelegar” Dijadwalkan Akan tayang pada 8 November (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.