Odex Majukan Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba Movie Mugen Train di Indonesia

Pada pertengahan Oktober lalu, awal pembukaan film Kimetsu no Yaiba Mugen Train di Jepang, Odex mengungkapkan jadwal rilis awal movie tersebut untuk wilayah Negara bagian Asia Tenggara. Termasuk Indonesia yang ditetapkan untuk bulan Januari (fan screening) dan Februari (rilis umum). Namun, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi di masing-masing Negara.

Alih-alih mengalami penundaan seperti yang diprediksi banyak fans, film anime super populer garapan Ufotable ini akan dirilis sebulan lebih cepat. Seperti yang telah diumumkan oleh Odex lewat channel YouTube miliknya, pemutaran fan screening Kimetsu no Yaiba Mugen Train telah ditetapkan untuk tanggal 19 Desember 2020, begitu juga dengan rilis umumnya yang dimajukan ke bulan Januari 2021. Sayangnya, belum ada tanggal tayang yang diumumkan untuk rilis umum anime.

Odex akan memutar film ini di bioskop CGV, dan mereka juga berencana untuk menayangkan film di bioskop lainnya seperti Cinepolis, Platinum, dan New Star. Anime ini mulai dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober dan telah meraup lebih dari 15 Miliar Yen (sekitar 2,1 Triliun rupiah), menjadikannya sebagai salah satu film dengan pendapatan kotor tertinggi di negeri sakura hanya dalam beberapa Minggu.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^