Jujutsu Kaisen Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Seperti preview yang telah disematkan di bagian akhir episode sebelum anime Jujutsu Kaisen mulai memasuki cerita “rahim kutukan”, kematian salah satu karakter benar-benar terjadi di sana. Untuk Anda yang tidak mengikuti manga aslinya, ini mungkin sedikit di luar perkiraan karena kematian tersebut tidak di alami oleh karakter pendukung, melainkan sang protagonis utamanya langsung.

Kita belum mendapatkan penjelasan mengapa Yuuji tidak berganti dengan Sukuna, tapi melihat apa yang terjadi, Yuuji nampaknya menolak untuk merebut kembali kendali atas tubuhnya sendiri setelah mengalami situasi sulit ketika dia harus berduel dengan kutukan tingkat tinggi sebelumnya, Sukuna memutuskan untuk meyanderanya dengan mencabut jantung Yuuji langsung dari dadanya. Sadar dengan perbedaan kekuatan mereka, Megumi membujuk Yuuji kembali ke kesadarannya, tetapi setelah berhasil mengambil alih tubuhnya, Yuuji juga kehilangan kekuatan penyembuhan Sukuna. Dia jatuh ke tanah dan tewas seketika.

Seperti kebanyakan fans, saya sendiri tidak yakin bahwa Itadori benar-benar telah mati dan percaya bahwa cepat atau lambat dia akan kembali bergabung dengan siswa tahun pertama lainnya. Lagipula ini adalah kisah yang diadaptasi dari manga WSJ. Di sisi lain, walaupun nampak samar, Megumi dan Nobara terlihat sedikit down dengan apa yang terjadi dengan teman mereka. Di saat itulah senior mereka (siswa tahun kedua) datang,

Siswa kelas dua

Zenin adalah wanita yang ahli dalam penggunaan senjata terkutuk, Inumaki adalah pemuda pendiam yang menggunakan semacam masker menutupi setengah bagian wajahnya, dia tampaknya hanya berkomunikasi dengan melafalkan bahan-bahan yang ada pada nasi kepal, lalu terakhir adalah tuan panda yang selalu menjadi perhatian sejak opening anime ini diputar. Perkenalan trio baru tersebut penting terutama karena ini untuk menetapkan acara pertukaran Sekolah putri Kyoto, kompetisi antara sekolah Jujutsu dan akademi saingannya dari Kyoto dan lewat sini juga kita sedikit mendapat gambaran bahwa siswa kelas tiga Jujutsu Tokyo nampaknya lebih bermasalah dari para Juniornya.

Sampai bagian akhir episode masih tidak ada tanda-tanda kehidupan dari Itadori, dan nona leiri sepertinya sedang melakukan sesuatu dengan wadah Sukuna. Meski Yuuji telah dinyatakan tewas, kutukan tersebut nampaknya baik-baik saja di dalam wadahnya. Satu hal yang pasti, misi yang diberikan para petinggi kepada trio pemula tidaklah wajar, itu memang terkesan seperti misi bunuh diri. Para petinggi memanfaatkan kutukan tingkat tinggi dan ketidak hadiran Gojou sensei untuk mengirim siswa tahun pertama kesana. Lantas apa yang akan terjadi di episode 6 Jujutsu Kaisen nenti? Berikut preview singkatnya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 6

Episode 6 “Setelah Hujan”

Gojou menyayangkan kematian Itadori Yuuji. Megumi dan Nobara yang tenggelam dalam kematian teman mereka, memulai pelatihan khusus dengan siswa kelas dua untuk menjadi lebih kuat. Sementara itu, musim panas juga mulai bergerak. Wadah Sukuna yang seharusnya mati mengalami..

Episode 6 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 7 November (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.