Kimi to Boku no Saigo Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Alice dan Iska masih belum terbiasa satu sama lain sejak pertemuan terakhir mereka yang menarik perhatian atasannya. Jadi keduanya memutuskan kembali ke kota netral untuk bertemu tanpa saling memberitahu dan hanya menunggu hal itu terjadi seperti biasanya. Di pertemuan kali ini Iska ditemani kapten Mismis dan Alice bersama dengan Rin.

Supaya tidak menarik perhatian warga di kota, mereka memutuskan untuk pergi ketempat yang lebih sepi agar dapat berbicara dengan tenang. Alice bingung dengan tindakan yang diambil Iska sejak pertama kali bertemu dan setelah mengetahui latar belakang Iska, dia mengajukan permintan kepadanya untuk menjadi pelayan pribadinya. Namun, percakapan itu terputus oleh kemunculan pendiri.

Mereka harus berhadapan dengan pertempuran tiba-tiba tanpa berkomunikasi dengan pendiri. Kapten Mismis membawa Rin ke rumah sakit untuk melakukan perawatan, sedangkan Iska dan Alice menghadapi “penyihir” paling kuat yang pernah ada selama 100 tahun terakhir. Bersama-sama mereka berusaha mengalahkannya, gencatan senjata dan sihir dikeluarkan sampai pada akhirnya mereka kelelahan dan berhasil mengalahkan sang pendiri.

Setelah itu mereka beristirahat sambil membicarakan keseruan bertarung melawan pendiri. Pembicaraan itu berakhir dengan Alice yang memutuskan untuk kembali menjadi musuh lagi, akan tetapi Iska menolak tawaran tersebut. Seperti biasa, potongan adegan preview dari episode 4 Kimi to Boku no Saigo sudah rilis dan bisa Anda lihat di bawah ini.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 4

Episode 4 “Serangan dan Pertahanan Cross-Vortex”

Menjelang misi baru, Unit N07 sedang menikmati bermain kasino di kota hiburan Juraku. Mismis sepertinya memiliki tujuan tertentu, sedangkan Iska dan Alice mengharapkan reuni dengan mengkhawatirkan keberadaan satu sama lain. Namun, di balik itu, percikan konflik baru antara Kekaisaran dan Kantor Kekaisaran akan segera muncul.

Episode 4 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang pada tanggal 21 Oktober (Rabu) di beberapa stasiun TV Jepang. Layanan streaming Funimation akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama, versi dengan subtitle Indonesia rilis beberapa jam setelahnya.