Anime Orisinal Hanasaku Iroha Dapatkan Sekuel Dalam Format Novel

PA Works mengkonfirmasi bahwa anime orisinal Hanasaku Iroha akan mendapatkan sekuel dalam format light novel berjudul Hanasaku Iroha: Itsuka Saku Basho. Enam bagian dari Novel akan ditulis oleh Tohru Fujimoto dan diilustrasikan oleh Iroha Kohinata. Perilisan pertama dijadwalkan pada 30 Oktober dengan perilisan rutin setiap bulannya.

Kisah buku ini akan terungkap tujuh tahun setelah penutupan Kissui-sou di akhir serial animasi aslinya. Ohana, yang “ingin menjadi Sui Shijima”, menunjukkan tekadnya untuk menghidupkan kembali kompleks pemandian air panas. Meninggalkan hidupnya di Tokyo lagi, dia sekarang bersatu kembali sebagai orang dewasa dengan orang-orang yang pernah dia kenal, dan bersama-sama mereka akan menghidupkan kembali Kissui-sou.

Di sisi lain, serial original 26 episode ditayangkan perdana di Jepang pada April 2011 lalu. Dan film animasi berjudul Hanasaku Iroha: Home Sweet Home kemudian diproduksi dan dirilis di Jepang pada Maret 2013.

Sinopsis:

Hanasaku Iroha bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Ohana Matsumae. Karena ibunya memilih untuk melarikan diri bersama dengan teman lelakinya dan meninggalkan dirinya, Ohana diberi alamat tempat neneknya berada oleh ibunya dan terpaksa pergi meninggalkan kehidupan remajanya di Tokyo.

Source
Hanasaku Iroha website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^