Manga Kageki Shoujo!! Akan Diadaptasi ke Anime

Dalam sampul edisi kesebelasan majalah Melody terbitan Shuiesha yang dirilis pada tahun ini mengumumkan bahwa manga Kageki Shoujo!! karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kumiko Saiki dipastikan akan diadaptasi ke anime dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021.

Saiki mulai menerbitkan manganya berjudul Kageki Shoujo! (tanda seru satu) di majalah Jump Kai milik Shueisha pada tahun 2012 dan mengakhirinya pada tahun 2014, ketika majalah tersebut menghentikan serialisasi pada bulan Oktober 2014. Saiki berencana untuk mulai menerbitkan sekuelnya yang berjudul Kageki Shoujo!! (tanda seru dua) di majalah Melody milik Shueisha pada tahun 2015. Setelah itu volume kompilasi kesembilan diterbitkan pada 5 Maret.

Manga ini juga dinominasikan ke dalam kategori “Manga Shoujo Terbaik” pada Kodansha Manga Awards edisi ke-44 yang diadakan tahun ini, namun tidak mendapatkan dekorasi.

Sinopsis:

Seperti Takarazuka Revue, para wanita muda yang bersekolah di akademi seni SMA Kouka Kageki memainkan semua bagian dari teater musikal, baik perempuan maupun laki-laki. Narada Ai adalah mantan idola yang lelah karena terus melakukan peran perempuan, tidak seperti teman sekamarnya, Watanabe Sarasa, seorang gadis desa bermata cerah yang memainkan peran laki-laki. Sisa hidup mereka di habiskan mulai sekolah hingga menjadi artis, tidak ada tantangan yang tidak dapat dihadapi para wanita muda ini dengan hasrat mereka untuk pertunjukan.

Source
Rakuten

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^