Anime Spriggan Tayangkan PV Pertamanya

Netflix baru saja merilis video promosi untuk anime Spriggan yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Takashige dan ilustrator Ryouji Minagawa. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Serial ini akan dirilis secara global melalui platform Netflix pada tahun 2021 mendatang.

Di sisi lain, Takashige menulis manga Spriggan dengan ilustrasi dari Minagawa sejak tahun 1989 – 1996 di majalah Shounen Sunday Super terbitan Shogakukan, keseluruhan chapter dari karya tersebut telah dikompilasi mnejadi sebelas volume. Sebelumnya, manga ini telah diadaptasi ke film anime pada tahun 1998. ADV juga merilis film tersebut pada tahun 2002.

Staf:

  • Sutradara: Hiroshi Kobayashi (Shingeki no Bahamut Genesis, Kill la Kill)
  • Skrip seri: Hiroshi Seko (Shingeki no Kyojin, Mob Psycho 100, Jujutsu Kaisen)
  • Desain karakter: Shūhei Handa (Little Witch Academia)
  • Studio: David Production (JoJo’s Bizarre Adventure, Fire Force, Hataraku Saibou)

Sinopsis:

Bertahun-tahun yang lalu, peradaban kuno menguasai Bumi. Mereka memiliki teknologi yang sangat maju, tetapi mereka pada akhirnya hancur karena penyalahgunaan ciptaan mereka. Orang-orang ini meninggalkan pesan tersembunyi untuk generasi mendatang dalam bentuk lempengan yang tidak bisa dihancurkan, ditulis dalam bahasa kuno.

Sekarang, berbagai organisasi bersenjata secara diam-diam mulai mencari artefak ini untuk digunakan demi kebaikan mereka sendiri dan melawan musuh mereka. ARCAM Corporation mencoba menghentikan kekuatan jahat ini dan mencegah mereka menghancurkan diri sendiri dengan mesin canggih ini. Karakter utama dari cerita adalah Yu Ominae, salah satu agen elit yang bekerja untuk ARCAM dengan nama Spriggan.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^