Anime Godzilla: Singular Point Rilis Trailer Perdana

Netflix Anime Festival 2020 menghadirkan pengenalan cerita, video trailer, dan visual teaser baru untuk serial anime Godzilla Singular Point pada hari Selasa. Ceritanya akan mengikuti “Mei Kamino, seorang anak jenius, bersama dengan peneliti wanita, dan Yun Arikawa, seorang insinyur, mereka dihadapkan dengan ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.” Namun, trailer perdana ini tidak mengungkapkan lebih banyak detail tentang plot serialnya.

Situs web resmi anime juga mengungkapkan lebih banyak anggota staf. Satoshi Ishino (Date A Live , Excel Saga, No. 6) bekerja sebagai desain karakter Kazue Kato untuk seri ini. Sedangkan Ryuichi Ikeuchi, Yuushi Koshida, dan Masashi Suzuki sebagai pengarah CG, dan Kensuke Yamamoto mengerjakan efek visualnya. Staf lainnya termasuk:

  • Military Researcher: Keigo Koyanagi.
  • Art Design: Akihiro Hirasawa.
  • Direktur Seni: Norihiko Yokomatsu.
  • Artis Kunci Warna: Azusa Sasaki.
  • Direktur Komposisi Fotografi: Yu Wakabayashi.
  • Editor: Rie Matsubara.
  • Sutradara Suara: Kazuhiro Wakabayashi.

Toh Enjoe ( Space Dandy , Shisha no Teikoku ) bertugas menulis dan mengawasi skrip. Kazue Katou (Ao no Exorcist) bertanggung jawab atas desain karakter sementara Eiji Yamamori (Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibōken, Howl no Ugoku Shiro, Sen to Chihiro no Kamikakushi) bertanggung jawab atas desain karakter monster. Kan Sawada bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Godzilla Sigular Point adaptasi anime

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Anime Godzilla: Singular Point akan dikerjakan oleh Studio Bones di bawah arahan Atushi Takahashi (Blue Exorcist movie) dan akan dibantu oleh Orange yang sebelumnya pernah menggarap Beastars. Kolaborasi ini dilakukan untuk menggabungkan gaya animasi tersendiri supaya lebih menarik.

Serial ini akan tayang perdana melalui televisi Tokyo MX pada April 2021, dan akan tayang perdana secara global melalui platform Netflix. Proyek terbaru berdasarkan Godzilla adalah adaptasi animasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Youth Kurahashi, Godzilla: Kaijuu Wakusei. Ini terdiri dari sebuah proyek film trilogi yang diproduksi oleh studio Polygon Pictures, dan dirilis pada tanggal:

  • Godzilla 1: Kaijuu Wakusei : 17 November 2017.
  • Godzilla 2: Kessen Kidou Zoushoku Toshi : 18 Mei 2018.
  • Godzilla 3: Hoshi wo Kuu Mono : 9 November 2018.

Sutradara sebelumnya mengumumkan bahwa serial ini akan menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal bukan dari animasi lain yang diproduksi hingga saat ini.

Source
Godzilla Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^