Season 4 Shingeki no Kyojin Berpotensi Dibagi Menjadi Beberapa Part

Dalam sebuah posting oleh Masafumi Mima, merupakan direktur suara untuk musim terakhir adaptasi anime dari manga Shingeki no Kyojin karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama, diperlihatkan sebuah teks yang dapat dibaca pada bagian atas format bertuliskan “Musim Terakhir Bagian 1” dan dia juga menambahkan bahwa pemilihan lagu untuk episode pertama dan kedua diberi judul “Advance Giant”. Hal ini telah ditafsirkan oleh banyak fans bahwa musim terakhir ini akan memiliki lebih dari satu cour, namun sejauh ini informasi tersebut belum dikonfirmasi.

https://twitter.com/Sunma47/status/1319301046976430082

Sebagai pengingat, Crunchyroll dan Funimation selaku platform yang akan menayangkan seri ini secara legal di luar Jepang telah lebih dulu mengkonfirmasi tentang jadwal rilis season 4 anime yang ditetapkan untuk tayang pada 6 Desember mendatang. Attack on Titan Final Season sendiri rencananya akan ditayangkan dalam beberapa dubbing seperti Inggris, Spanyol, dan bahasa lainnya.

Shingeki no Kyojin Season 4 akan menjadi musim terakhir dari anime, begitu juga dengan manga-nya yang hanya tersisa beberapa chapter saja menuju akhir cerita. Anime ini hadir dengan sangat cemerlang di setiap season-nya dan selalu mendapatkan pujian dari banyak penikmatnya. Sama halnya dengan kebanyakan fans lainnya, kita semua tentu berharap agar season terakhir ini akan menjadi penutup yang sempurna atau setidaknya mampu mempertahankan kualitasnya dari tiga musim sebelumnya.