Staf Menegaskan Bahwa Anime Higurashi no Naku Koro ni Gou (2020) Bukanlah Remake Sederhana

Belum lama setelah episode 4 Higurashi no Naku Koro ni Gou (2020) dirilis, staf memposting sebuah pesan khusus melalui akun Twitter anime untuk mempertegas bahwa serial baru ini bukanlah sebuah remake atau reboot sederhana, melainkan proyek anime baru dengan cerita yang sulit ditebak. Tidak sama dengan versi sebelumnya yang dirilis beberapa tahun silam.

“Terima kasih telah menonton episode 4 dan telah mengunjungi situs web kami. “Higurashi no Naku Koro ni Gou.” Merupakan proyek yang benar-benar baru, dengan kisah baru Hinamizawa yang belum diketahui siapa pun.”

Anime ini tayang perdana pada 1 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode, dimana bagian pertama berjumlah 13 episode, sementara part ke-2 akan dimulai dari episode 14 hingga 24 episode pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang. Keseluruhan episodenya dikompilasi menjadi 5 volume DVD/BD dan dijadwalkan akan dirilis mulai Februari 2021.

Adaptasi anime­ Higurashi no Naku Koro ni pertama kali ditayangkan pada Spring 2006 dengan 26 episode. Lalu season keduanya tayang pada Summer tahun 2007 sebanyak 24 episode. Sebuah OVA berjumlah 5 episode juga telah dirilis pada tahun 2009. Kedua season dan OVA-nya diproduksi oleh Studio Deen.

Source
Higurashi Anime Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^