Anime Uchuu Senkan Yamato to Iu Jidai: Seireki 2202-nen no Sentaku Ungkap Trailer Baru

Situs resmi untuk proyek sekuel Uchuu Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi merilis trailer terbaru baru untuk film kompilasi berjudul Uchuu Senkan Yamato kepada Iu Jidai: Seireki 2202-nen no Sentaku pada hari Kamis ini. Video tersebut ini menampilkan beberapa potongan scene film yang masih dalam proses, menunjukkan peristiwa dalam sejarah alam semesta Yamato yang tidak ditampilkan di anime sebelumnya.

Ini merupakan film kompilasi berdasarkan serial Uchuu Senkan Yamato 2199 dan Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi , dan penayangan perdananya dijadwalkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 15 Januari 2021. Film ini hanya akan dibuka di 36 bioskop di negara itu untuk waktu terbatas yaitu tiga minggu, dan juga akan dirilis dalam format Blu-ray di hari yang sama.

Film berdurasi 120 menit ini akan menampilkan narasi oleh Harutoshi Fukui. Selain itu, penulis utama untuk seri proyek baru ini, memberikan komentar tentang hal itu. Fokus utama film ini adalah pada film kedua dan akan berisi gambar animasi baru.

Sinopsis:

Tahun 2199, umat manusia telah hancur dalam peperangan melawan Gamilas. Para ilmuan memperkirakan keberlangsungan hidup manusia hanya tinggal satu tahun. Dua kru muda Kodai Susumu dan Shima Daisuke, bersama dengan pemimpin baru lainnya, kini di bawah komando Kapten Okita Juuzou.

Mereka dipaksa belajar menggunakan kapal dengan teknologi inovatif untuk menghadapi serangan dari armada Gamilas. Para tokoh berpengalaman dari Uchuu Senkan Yamato 2199 harus menumbuhkan tekad mereka semua untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi mereka untuk menyelamatkan umat manusia sebelum terlambat.