Mangaka Jujutsu Kaisen Puas Dengan Adaptasi Animenya

Apa yang dilakukan MAPPA untuk adaptasi anime Jujutsu Kaisen memang berhasil mencuri perhatian banyak orang di musim ini. Mereka tidak hanya berhasil menghadirkan kualitas visual yang apik sesuai dengan tema anime, kepopuleran Jujutsu Kaisen juga perlahan menarik fans untuk mengikuti seri manga-nya.

Sama halnya dengan kebanyakan orang, sang mangaka sendiri mengaku puas dengan adaptasi yang diangkat dari manga karyanya itu. Dalam edisi ke-46 dari majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha, Gege Akutami berkomentar tentang bagaimana dia merasa begitu puas dengan adaptasi animasi Jujutsu Kaisen. Pada halaman “Author comments”, Akutami menyatakan bahwa dia senang dengan hasil sejauh ini:

“Anime Jujutsu Kaisen! Semuanya berjalan sangat baik dan saya terkesan dengan kerja para staf. Ucapan terimakasih saya saja tidak akan cukup”

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami. Telah diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga Volume 12. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Source
Viz

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^