Adaptasi Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Diumumkan, Rilis 2021

Bersamaan dengan pembukaan situs resminya, diumumkan bahwa light novel Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Tsukimichi -Moonlit Fantasy-) karya Kei Azumi dan ilustrator Mitsuaki akan mendapatkan adaptasi serial anime. Staf juga merilis sebuah visual dan video promosi pertama untuk anime yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang ini.

Untuk merayakan kabar gembira tersebut, Ilustrator serial novel – Mitsuaki Matsumoto dan mangaka – Kotora Kino menggambar ilustrasi dibawah.

Staf:

  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon,bSuper Lovers)
  • Skrip seri: Kenta Ihara (Youjo Senki, Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru, Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou)
  • Desain karakter: Yukie Suzuki (Fight League: Gear Gadget Generators)
  • Soundtrack: Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Log Horizon, Super Lovers)
  • Studio: C2C

Seiyuu:

  • Natsuki Hanae sebagai Makoto, sang protagonis
  • Ayane Sakura sebagai Tomoe, orang pertama yang setuju menjadi pengikut Makoto
  • Akari Kitou sebagai Mio, orang kedua yang setuju menjadi pengikut Makoto

Sinopsis:

Cerita berpusat pada Makoto Misumi, seorang anak SMA biasa yang dipanggil ke dunia lain sebagai seorang pejuang pemberani. Sayangnya, dewi di dunia tersebut tidak menyukainya dan berkata dengan nada meremehkan: “Betapa jeleknya dirimu”, mencopot gelarnya dan membuangnya ke tempat paling terpencil di gurun.

Saat berkeliaran di daerah itu, Makoto menemukan naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan segala jenis spesies non-manusia lainnya. Karena perbedaan lingkungan di dunia asalnya, Makoto kini memiliki kekuatan tempur dan sihir yang luar biasa. Dengan demikian dia bertahan di dunia ini sambil menghadapi berbagai ancaman. Ini adalah kisah fantasi Isekai yang berpusat pada seorang pemuda yang ditinggalkan oleh para dewi dan manusia.

Azumi mulai menerbitkan novel Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu melalui situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2012, kemudian AlphaPolis mulai menerbitkannya dalam bentuk cetak pada Mei 2013. AlphaPolis menerbitkan volume keempat belas pada Maret 2018.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Indonesia

Karya tersebut diadaptasi ke manga oleh Kotora Kino dan diterbitkan di aplikasi Manga AlphaPolis sejak Juni 2015. Volume kompilasi kedelapan akan diterbitkan pada 26 Oktober nanti.

Source
Comic NatalieTsukimichi Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^