PV dan Lagu Ending Date A Bullet: Nightmare or Queen Diungkap

Setelah melepas bagian pertamanya di layar lebar sejak 14 Agustus, situs resmi Date a Bullet merilis sebuah video promosi baru untuk part 2 anime yang berjudul Date A Bullet: Nightmare or Queen. Staf juga mengungkapkan bahwa penyanyi RinamooN akan membawakan lagu ending film keduanya dengan judul “Precious.”

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 13 November mendatang di bioskop-bioskop Jepang. Date A Bullet adalah anime yang diadaptasi dari manga spin-off Date A Live.

Kadokawa menerbitkan novel Date A Live Fragments: Date A Bullet pada 18 Maret 2017, ditulis oleh Yuichiro Higashide dan diilustrasikan oleh NOCO Fujimi. Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ke-6 novel ini pada 19 Maret lalu.

Staf:

  • Sutradara: Jun Nakagawa
  • Skrip seri: Yuichiro Higashide
  • Desain karakter: Naoto Nakamura
  • Studio: GEEKTOYS (Plunderer, Hensuki)

Date A Live adalah sebuah seri novel ringan yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh AIC Plus+ ditayangkan di saluran AT-X sejak bulan April hingga Juni 2013. Seri ini melanjutkan penayangannya dengan season kedua berjudul Date A Live II dari bulan April hingga Juni 2014, yang diproduksi oleh Production IMS. Sebuah adaptasi film ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2015. Season ketiga yang diproduksi oleh J.C.Staff ditayangkan sejak bulan Januari hingga Maret 2019. Juga mendapatkan adaptasi anime untuk novel spin-off berjudul Date A Live Fragment: Date A Bullet.

Source
Date A Bullet Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^