Jujutsu Kaisen Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Semua siswa tahun pertama akhirnya telah terkumpul dengan kedatangan Nobara Kugisaki di Tokyo. Setelah selesai dengan pengenalan awal dari salah satu karakter utama ini, episode terbaru Jujutsu Kaisen akan menampilkan misi pertama mereka bertiga sebagai kelompok. Sebelum memasuki episode 4, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi dan preview eps 4 anime.

Nobara Kugisaki

Setelah Kugisaki dijemput, Gojou tidak membuang-buang waktu untuk langsung mengujinya di gedung tua, dia menyuruhnya menaklukkan kutukan pertamanya di Tokyo, ditemani dengan Itadori. Sotaru ingin tahu bagaimana dia akan menghadapi kutukan di kota, yang tidak hanya lebih kuat, tapi juga lebih licik.

Kugisaki adalah gadis yang agak agresif, blak-blakan, juga terkesan sombong di awal kemunculannya, tapi dia punya keterampilan yang cukup untuk mendukung sikapnya. Itu seperti berkebalikan dari protagonis kita dan ia dapat melengkapi kepribadian Itadori yang sederhana dan tulus. Dengan kepribadian mereka masing-masing, saat Yuuji, Nobara, dan Megumi bersama, itu terasa lengkap dan sesuatu yang menggelitik dapat dengan mudah terjadi.

Salah satu alasan terbesarnya ke Tokyo adalah karena temannya di masa lalu, gadis kota bernama Saori. Dijelaskan bahwa ia merupakan gadis yang baik, tapi nampaknya kita harus menunggu lebih lama untuk benar-benar mengetahui mengapa penduduk desa membencinya.

Gaya bertarung Kugisaki bisa dibilang unik. Menggunakan palu dan paku kecil, baik gayanya maupun cara penyajiannya secara visual, itu membedakannya dari cara bertarung yang telah kita lihat di dua episode sebelumnya.

Tingkat kutukan di Tokyo

Satoru juga memberikan penjelasan tentang cara kerja kutukan dan kecerdasan kutukan dapat terkait dengan populasi orang-orang di wilayah pembentukannya. Jika lebih banyak orang, kutukan menjadi lebih kuat. Merupakan salah satu alasan mengapa kutukan di kota Tokyo cenderung lebih kuat ataupun licik dibandingkan daerah pinggiran dan pedesaan.

Kugisaki sendiri nampak terkejut saat berhadapan dengan kutukan yang memiliki akal licik di gedung tersebut. Dia benar-benar kebingungan dan terpojok, untungnya Itadori datang dan menyelamatkan anak kecil yang disandera.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 4

Episode 4 “Janin kutukan harus mati”

Yuuji, Nobara, dan Megumi dikirim ke situasi darurat di sekolah pelatihan remaja. Misinya adalah untuk mengidentifikasi dan menyelamatkan korban yang tertinggal dengan kutukan yang pada akhirnya bisa berpotensi menjadi kutukan tingkat khusus. Yuuji menghadapi kenyataan yang kejam. Segera setelah itu, Nobara menghilang, dan di samping Itadori dan Megumi, ada sosok kutukan tingkat khusus.

Jujutsu Kaisen Episode 4

Jujutsu Kaisen Episode 4 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 4 sub indo

Jujutsu Kaisen Episode 4 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 4

Jujutsu Kaisen Episode 4 subtitle Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 4

Jujutsu Kaisen Eps 4

Episode 4 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 24 Oktober (Sabtu) pukul 1:25 malam (JST). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia, secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^