Haikyuu Season 4 Episode 17: Preview dan Tanggal Rilis

Tanaka yang tidak mampu berkontribusi banyak dan secara tidak langsung menjadi celah Karasuno, akhirnya mampu mengatasi situasi sulit tersebut dengan kegigihannya sendiri. Terutama ucapan sepele Hinata yang membuat suasana hati dan permainannya lebih baik.

Alih-alih menjadi beban, dia kini mampu menyulitkan spike lawan, memaksanya memukul ke satu arah seperti yang Hinata lakukan, hingga bola tersebut berhasil diterima oleh rekan setimnya. Di menit terakhir, Tanaka juga berhasil mencetak skor melalui spike miliknya – melewati blocker Inarizaki yang selalu mengincarnya. Lantas keseruan apa lagi yang akan terjadi di episode 17 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 17

Episode 17 ” Kucing VS Monyet”

SMA Karasuno berhasil mengamankan set pertama dan babak kedua melawan SMA Inarizaki akan segera dimulai. Sementara itu, di pertandingan lainnya, SMA Nekoma menghadapi babak kedua dengan perwakilan Prefektur Ishikawa. ini adalah pertandingan antar tim yang sama-sama bangga dengan pertahanan kuat mereka.

Haikyuu Season 4 Episode 17

Haikyuu Season 4 Episode 17 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 17 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 17 sub indo

Episode 17 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 23 Oktober (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^