DanMachi Season 3 Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah berhasil menyelamatkan Wiene yang diintimidasi oleh penduduk Orario. Tiba-tiba Guild memberikan misi rahasia kepada Hestia Familia untuk membawa monster itu ke lantai 20. Bell tidak punya pilihan lain selain menurutinya dan masuk kembali ke dalam dungeon. Sebelum memasuki episode 4 DanMachi Season 3, mari simak tentang apa saja yang telah terjadi sebelumnya dan preview untuk episode baru nanti.

Misi Rahasia

Hestia menyadari sesuatu di surat yang ditujukan kepadanya. Dia pun pergi mencari orang tesebut dan bertemu dengan utusan dari Ouranos. Rupanya, Ouranos yang memberikan misi rahasia ini kepada Hestia Familia. Tujuan dari misi tersebut adalah sebagai penghubung agar Manusia dan Monster dapat hidup berdampingan.

Xenos

Saat sampai di lantai 20, Bell dan lainnya tidak menemukan apapun, Tiba-tiba Weine mendengar lagu yang berasal dari gua kristal. Ketika memasuki gua tersebut, dia bertemu dengan para monster yang menggunakan senjata. Pertarungan dengan monster terjadi hingga akhirnya Bell menghajar Lizardman yang menyerang mereka.

Fakta baru terungkap, monster-monster tersebut ternyata bisa berbicara, lalu mereka memperkenalkan diri di depan Bell dan yang lainnya. Mereka juga berterima kasih kepada Bell karena dia sudah menyelamatkan Weine. Sebagai monster yang memiliki kecerdasan mereka di kenal sebagai Xenos.

Preview DanMachi Season 3 Episode 4

Episode 4 “Aspirasi dan Mimpi Jauh”

Monster dengan kecerdasan diluar nalar yang memiliki bentuk berbeda dari manusia. Namun, makanan, minum, dan bersuara layaknya manusia, menerima kedatangan Bell dan teman-teman dengan sangat ramah. Di tengah pesta penyambutan, Xenos menjelaskan hubungan mereka dan Guild. Dibalk itu semua ada tujuan yang akan terungkap.

Episode 4 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka III (DanMachi Season 3) dijadwalkan akan tayang di TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, ABEMA dan beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 24 Oktober (Sabtu). Layanan streaming legal dengan teks terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^