Kimi to Boku no Saigo Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah pertarungan Iska dengan Alice, mereka dipertemukan kembali ketika sedang menikmati opera di kota netral. Dengan pertemuan singkat itu mereka secara tidak sengaja mengenal wajah asli masing-masing hingga menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. Sambil menunggu episode 3 Kimi to Boku no Saigo dirilis, mari simak pembahasan singkat dari episode sebelumnya berikut ini.

Tanpa Sengaja di Pertemukan

Sebelumnya mereka telah bertemu di sebuah kecelakaan kereta api saat masih kecil dan ketika sedang menikmati drama panggung di kota netral. Ketika berada di sebuah cafe mereka juga dipertemukan, dan saat itu juga hal yang paling mengejutkan adalah mereka sangat selaras saat memesan makanan, keduanya juga sama-sama menyukai pasta. Mau sampai kapanpun mereka selalu dipertemukan kembali.

Pertemuan itu semakin mendekatkan hubungan mereka, walaupun kenyataannya mereka adalah musuh bebuyutan. Akan tetapi kalau memang jodoh mau sejauh apa pun pasti akan dipertemukan kembali. Seperti biasa, inilah beberapa adegan preview dari episode baru Kimi to Boku no Saigo, bisa Anda lihat di bawah ini.

Preview Kimi to Boku no Saigo Episode 3

Episode 3 “Pertemuan Penerus”

Setelah para petinggi selesai melakukan rapat, mereka memutuskan untuk mengangkat Penerus Baja Hitam, Iska, sebagai Ksatria Suci. Tapi, dengan syarat, dia harus menangkap Penyihir Es Kehancuran. Begitu juga dengan Alice yang merupakan penyihir Es kehancuran pergi ke Central City untuk mencari tahu siapa Iska sebenarnya.

Kimi to Boku no Saigo Episode 3 Subtitle Indonesia
Kimi to Boku no Saigo Episode 3 Subtitle Indonesia
Kimi to Boku no Saigo Episode 3 Subtitle Indonesia
Kimi to Boku no Saigo Episode 3 Subtitle Indonesia
Kimi to Boku no Saigo Episode 3 Subtitle Indonesia

Episode 3 Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen) dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 21 Oktober (Rabu). Funimation juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama, versi dengan subtitle Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^