Akudama Drive Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Dengan diperkenalkannya semua karakter utama, Robot Kucing mengungkapkan bahwa dia adalah dalang yang membuat mereka semua berkumpul. Misi untuk menyelamatkan Cutthroat adalah ujian yang mereka semua lewati sesuai rencana awalnya, dan misi sebenarnya akan segera dimulai. Seperti biasa, sebelum memasuki episode 3 Akudama Drive, mari simak tentang apa saja yang telah terjadi sebelumnya dan preview untuk episode baru nanti.

Gadis Biasa dan Akudama Hoodlum

Akudama level bawah Hoodlum dan Gadis Biasa non-Akudama adalah dua orang yang berada di luar perkiraan kucing hitam. Namun, fakta bahwa mereka masih hidup dengan memainkan peran mereka – terbukti berguna, jadi mereka tidak diizinkan untuk pergi. Dua pemburu Akudama juga cukup heran mengapa seorang gadis biasa tanpa catatan kriminal dan seorang preman berkumpul dengan sekelompok Akudama elit.

Execution Division

Ketika diskusi mereka sedang berlangsung, kelompok tersebut kedatangan sepasang Algojo: Guru laki-laki dan Murid perempuan yang memiliki Lisensi untuk Membunuh Akudama. kedua orang ini nampaknya benar-benar terlatih/terbiasa untuk membasmi Akudama, hanya dengan kehadiran mereka rapat dadakan kelompok elit baru itu benar-benar dibuat kacau dan kesulitan. Petarung terkuat mereka, Brawler dibuat sibuk dengan seorang wanita, begitu juga dengan kurir dan dokter yang dibuat terpojok dengan mudah. Sementara Hacker dan kucing melarikan diri.

Untungnya Kurir dapat memanggil sepeda motornya dari jarak jauh terbang ke suite, menabrak jendela, dan menembakkan petirnya ke Executioners. Dalam ledakan tersebut, mereka berhasil meloloskan diri. Pasangan Guru dan Murid ini bersumpah untuk menangkap mereka dilain waktu.

Misi Utama

Kucing menyarankan perubahan tempat untuk mendiskusikan pekerjaan mereka berikutnya, dia akan membayar satu miliar untuk itu. Sebelumnya ia telah membayar 100 juta untuk semua anggota. Setelah sang Jagoan membajak bus dengan bantuan Hacker, mereka semua berpindah tempat untuk mendiskusikan misi utama.

Tujuan mereka adalah menyusup ke Shinkansen, satu-satunya cara untuk melakukan perjalanan ke Kanto dari Kansai, dan dipuja oleh sebagian besar penduduknya sebagai “entitas suci.” Ada lemari besi 1,5 meter berisi kargo yang diinginkan kucing robot, tetapi ia belum dapat memberitahukan apa isi kargo tersebut. Mereka hanya punya waktu dua puluh menit sampai rencana itu dimulai, jadi mereka setidaknya harus menjalankan sebuah rencana.

Preview Akudama Drive Episode 3

Episode 3 “Misi yang mustahil.”
Preview gambar akan keluar beberapa hari lagi.

Gadis biasa dan semua Akudama yang lolos dari penyerangan
Execution Division, akhirnya mencapai tempat persembunyian “kucing hitam” tersebut. Detail operasi penyerangan Shinkansen akan didengar lagi. Itu untuk menerobos keamanan ketat Stasiun Kansai dan menyerang Shinkansen dalam waktu yang terbatas. Di atas strategi berbahaya dan sangat mengancam kehidupannya, “gadis biasa” yang tenggelam dalam menghadapi kenyataan bahwa ia akhirnya akan menjadi Akudama yang sebenarnya. Apalagi misi yang diberikan padanya terlalu berat.

Episode 3 Akudama Drive dijadwalkan akan tayang perdana di Sun TV, Tokyo MX, KBS Kyoto, dan stasiun televisi Jepang lainnya pada 22 Oktober (Kamis malam.) Funimation menayangkannya anime dengan subtitle bahasa Inggris dihari yang sama. Versi dengan subtitle Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^