Sempat Ditunda, Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Ungkap PV dan Tanggal Rilis Baru

Sebuah video promosi baru untuk film anime Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time baru saja dirilis pada hari Jumat ini. Selain menampilkan beberapa potongan scene, video tersebut juga mengkonfirmasi bahwa anime ini dijadwalkan ulang untuk dirilis pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop Jepang pada 27 Juni, tetapi ditunda karena pandemi COVID-19 saat proses produksi. Selain itu, Netfli memperoleh lisensi distribusi untuk serial orisinal dan franchise film, dengan pengecualian proyek Rebuild, dan tiga film pertama akan dirilis ulang pada layar 4DX dan MX4D di Jepang pada tanggal berikut:

  • Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone – 4 Desember 2020.
  • Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance – 11 Desember 2020.
  • Evangelion: 3.0 You Can [Not] Redo – 18 Desember 2020

Studio Khara telah menayangkan 10 menit film pada Japan Expo di Paris, Anime Expo di Los Angeles, Shanghai, dan 6 lokasi di Jepang.

Khara, studio Hideaki Anno, mengkonfirmasi pada April 2017 bahwa proyek Shin Evangelion berikutnya sedang dalam proses produksi. Situs resmi Khara juga mengungkapkan pada April 2017 bahwa studio merekrut animator, modeler, staf teknis, insinyur sistem, dan manajer produksi. Tatsuya Kushida, direktur seni film, mengungkapkan storyboard untuk film terakhir pada bulan Juli 2017.

Source
Otakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^