Manga Shadows House Akan Diadaptasi ke Anime

Dalam kompilasi volume keenam terbitan majalah Weekly Young Jump milik Shueisha yang dirilis pada hari ini mengumumkan bahwa manga Shadows House karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Soumatou, akan diadaptasi ke anime. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diungkap juga sebuah visual promosi pertama edisi ke-48 yang akan diterbitkan pada 29 Oktober mendatang.

Shadow House Anime

Perlu disebutkan bahwa beberapa hari yang lalu pendaftaran domain untuk situs resmi terkait dengan proyek adaptasi ini telah dibuat. Jadi, sudah dipastikan bahwa adaptasi anime Shadows House sudah direncanakan. Selain itu, pengumuman resminya akan dipublikasikan di majalah Weekly Young Jump pada 22 Oktober nanti.

Sinopsis:

Cerita berpusat pada keluarga bangsawan yang tidak memiliki wajah dan tinggal di sebuah rumah bergaya Barat. Mereka hidup bersama dengan penjaga boneka yang berfungsi sebagai wajah mereka. Sampai ketika kehidupan sehari-hari penghuni rumah tersebut secara bertahap terungkap.

Di sisi lain, Soumatou telah menerbitkan manganya di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha sejak September 2018. Kemudian diterbitkan kembali dalam volume kompilasi kelima pada 19 Juni, dan akan dilanjutkan dengan volume kompilasi keenam pada 16 Oktober di Jepang.

Source
Komik Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^