Pesepakbola Profesional Mengubah Namanya Menjadi Goku Karena Kecintaannya Pada Dragon Ball

Terkadang penggemar mengungkapkan rasa apresiasi mereka terhadap suatu karya seperti anime dengan cara yang sangat spesial. Dan itulah yang terjadi pada pesepakbola profesional Joan Román, seorang mantan pemain dari klub terkenal seperti FC Barcelona dan Manchester City. Karena kecintaannya pada franchise Dragon Ball, dia secara resmi mengubah namanya menjadi Goku.

Pesepakbola Profesional Mengubah Namanya Menjadi Goku Karena Terinspirasi dari Dragon Ball

Rasa cintanya terhadap karakter tersebut diungkapkan melalui akun Instagram resminya, Goku Román mempublikasikan sebuah pesan yang kemudian dihapusnya. Diketahui atlet yang kini bermain untuk tim sepak bola Miedz Legnice asal Polandia itu menjelaskan keputusannya secara rinci di story Instagramnya dengan kata-kata sebagai berikut:

“Saya berterima kasih kepada Joan untuk semua yang telah saya jalani, mulai dari hal positif hingga ajaran terbaik yang telah dia tinggalkan untuk saya. Tapi sekarang saya adalah Goku, Saya telah memilih nama ini karena saya merasa diidentifikasi dengan nilai-nilai yang diwakilinya seperti: ketekunan, empati, tumbuh dari sebuah rintangan dan pemikiran positifnya. Saya hanya meminta rasa hormat karena banyak orang sudah menunjukkan kepada saya untuk selalu bergerak, selalu bergerak maju. Banyak cinta untuk semua orang.”

Di sisi lain, Dragon Ball adalah manga yang ditulis oleh Akira Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou. Awalnya manga ini terinspirasi dari cerita rakyat Tiongkok berjudul Kera Sakti. Kesuksesan manganya telah menginspirasi adaptasi anime, hingga menjadi video game. Diterbitkan di majalah V Jump pada bulan Juni 2015 oleh Shueisha. Kemudian diterbitkan kembali tiga belas volume kompilasi pada 4 Agustus lalu.

Baca Juga: Pasangan ini Menamai Putra Mereka “Asta” Karena Terinspirasi dari Black Clover

Source
Instagram

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^