DanMachi Season 3 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Kecurigaan tentang monster yang lepas dari lantai 19 semakin terlihat jelas setelah diketahui bahwa monster itu tinggal bersama dengan Hestia Familia. Untuk memperkuat bukti, Dix meminta bantuan Dewa Ikalos untuk menyelidiki siapakah orang yang menyembunyikan monster berbahaya tersebut. Sambil menunggu episode 3 DanMachi Season 3 dirilis, mari simak pembahasan singkat episode sebelumnya berikut ini.

Misteri Dibalik Lantai 19

Awal mula dimulai oleh Hestia yang meminta bantuan Bell untuk menyelidiki lantai 19 tempat dia menemukan Weine. Kemudian Bell juga meminta bantuan kepada Aisha dan Ryu untuk menemaninya. Saat memasuki dungeon untuk melakukan penyelidikan, Bell dan Welf di kagetkan dengan seseorang yang mirip seperti Weine. Satu pesan yang masih menjadi pikiran Bell adalah ketika orang itu mengatakan bahwa apakah ada kemungkinan manusia dan monster hidup berdampingan. Masih menjadi misteri siapakah sosok orang itu?

Introgasi

Setelah kejadian itu Bell juga bertemu dengan Ikalos, dia mencoba mengintrogasi Bell mengenai kejadian hilangnya Vouivre. Sedikit demi sedikit Ikalos mencoba menyudutkan Bell dengan mengatakan “Apakah kau tahu sesuatu tentang Vouivre yang bisa bicara?”, sambil menungkit kejadian di lantai 19. Sepertinya keberuntungan masih memihak Bell, karena pada saat itu Dewa Hermes datang sehingga Bell bisa pergi dan tidak jadi dintrogasi.

Identitas Weine Terungkap

Saat sedang bermain petak umpet, Weine masuk ke salah satu kamar untuk bersembunyi. Namun, tanpa sengaja suara perbincangan Lily dan Hestia didengar olehnya. Lily mengatakan kalau monster itu tidak mungkin untuk tinggal terlalu lama di kediaman Hestia Familia. Mendengar itu, Weine langsung meninggalkan Mansion untuk mencari Bell, tetapi di perjalanan dia melihat seorang anak yang akan tertimpa gentong buah. Dia pun reflek menolongnya dan disinilah identitas Weine ketahuan oleh penduduk Orario.

Mendengar kabar kalau identitas Weine sudah ketahuan, Bell panik dan segera mencarinya. Beruntungnya Lily sudah lebih dulu bertemu dengannya dan langsung menolongnya, kemudian dia dibawa ke markas pertama Hestia Familia di bawah tanah. Bell pun datang untuk menemui dia yang sedang menangis. Apakah yang akan dilakukan Bell berikutnya untuk menyelamatkan Weine? Seperti biasa, inilah beberapa adegan preview dari episode baru DanMachi Episode 3 season 3, bisa Anda lihat di bawah ini.

Preview DanMachi Season 3 Episode 3

Episode 3 “Mahluk Misterius (Xenos)”

Setelah berhasil menyelamatkan Wiene yang diintimidasi penduduk Orario hingga menyebabkan kekacauan. Guild memberikan misi kepada Hestia Familia untuk membawa monster itu ke lantai 20, meskipun masih belum jelas apa niat sebenarnya dari Guild. Di sisi lain, Bell tidak punya pilihan lain selain menurutinya dan masuk kembali ke dalam dungeon.

Episode 3 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka III (DanMachi Season 3) dijadwalkan akan tayang di TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, ABEMA dan beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 17 Oktober (Sabtu). Layanan streaming legal dengan teks terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia akan rilis beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^