Live Action The Promised Neverland Lepas Trailer dan Visual Baru

Situs resmi untuk film live action The Promised Neverland memperlihatkan video promosi dan dan visual baru pada hari Selasa ini. Selain menampilkan beberapa potongan scene pada film, lewat trailer tersebut staf kembali mempertegas bahwa movie yang diangkat dari adaptasi manga karya Kaiu Shirai ini akan mulai dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember mendatang.

Sub Indonesia The Promised Neverland movie live action

Hamabe akan membintangi Emma, Jyo Kairi sebagai Ray, dan Rihito Itagaki sebagai Norman. Aktris Keiko Kitagawa (yang sebelumnya terlihat di live-action Pretty Guardian Sailor Moon’s Sailor Mars, Paradise Kiss) akan memerankan “MAMA” Isabella, sementara komedian Naomi Watanabe (yang pernah terlibat di live-action KANNAsa-n!’s Kanna Suzuki) akan memerankan Krone.

Yuichirou Hirakawa yang menjadi sutradara live-action ERASED akan mengisi posisi yang sama dalam proyek ini. Noriko Gotou sebagai penulis naskah film. Sebelumnya Hirakawa dan Gotou pernah bekerja bersama dalam film live-action Erased

Live action The Promised Neverland ini akan mengubah aturan cerita tentang anak yatim yang harus “dikirim” pada umur 12 hingga 16 tahun. Hamabe sendiri adalah seorang penggemar dari manga ini yang telah membeli versi cetak dan digital-nya. Ia juga memberi pujian kepada sutradara dan staf lainnya untuk mewujudkan cerita di dunia tersebut. Ia bersumpah akan melakukan hal yang terbaik untuk semua orang yang menyukai manga-nya.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Seri ini juga telah mendapatkan adaptasi anime TV oleh studio CloverWorks sejak Januari 2019 lalu. Season 2 anime awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak Covid-19.