Haikyuu Season 4 Episode 16: Preview dan Tanggal Rilis

Setter genius Miya Atsumu dan saudara kembarnya, Osamu nampaknya berhasil meniru serangan cepat ala Kageyama – Hinata hanya dalam sekali percobaan. Hal tak terduga ini memang mengejutkan, mereka mampu melakukannya bahkan saat tidak ada rasa saling percaya diantara kedua bersaudara tersebut.

Tapi itu tidak membuat permainan ataupun mental Karasuno menurun. Hinata bahlan dapat melihat celah saat melakukan spike, juga read block saat berusaha mengagalkan serangan Osamu dengan meniru blocker paling menyebalkan yang pernah dia hadapi – memaksa lawan memukul ke satu arah, alhasil Nishinoya pun dapat menerima bola yang diarahkan padanya.

Ditambah dengan masuknya Yamaguchi untuk melakukan serve, Karasuno sementara berhasil memimpin pertandingan mengungguli SMA Inarizaki dengan skor tipis. Lantas apa yang akan terjadi di episode 16 Haikyuu season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 16

Episode 16 “Patah semangat”

Di akhir set pertama, servis ace Yamaguchi juga memperoleh momentum, dan SMA Karasuno berhasil membalikkan keadaan lebih awal. Namun, pemain Inarizaki mulai mengincar Tanaka yang sedang tidak fit di pertandingan ini. Tanaka berada dalam situasi sulit yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Haikyuu Season 4 Episode 16

Haikyuu Season 4 Episode 16 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 16 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 16 sub Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 16

Episode 16 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 16 Oktober (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^