Film Anime Josee to Tora to Sakana-tachi Rilis PV Terbaru

Situs resmi untuk film animasi adaptasi berdasarkan novel yang ditulis oleh Seiko Tanabe berjudul Josee ke Tora hingga Sakana-tachi merilis video promosi terbaru. Dalam video tersebut menampilkan cuplikan lagu berjudul “Shinkai” yang dibawakan oleh EVE.

Penayangan perdananya dijadwalkan pada tanggal 25 Desember di bioskop-bioskop Jepang.

Josee, the Tiger and the Fish adalah film anime yang didasarkan pada koleksi cerita pendek 1985 yang pernah diadaptasi ke film live-action 2003 dan Film itu sendiri menginspirasi adaptasi manga yang telah dirilis di edisi Februari majalah Da Vinci Kadokawa pada 6 Januari, manga tersebut ditulis oleh Emoto.

Seiyuu yang akan hadir di Film Anime Josee to Tora to Sakana-tachi:

  • Taishi Nakagawa sebagai Tsuneo Suzukawa
  • Kaya Kiyohara sebagai Josee
  • Yume Miyamoto sebagai Mai Ninomiya
  • Kazuyuki Okitsu sebagai Hayaato Matsuura
  • Lynn sebagai Kana Kishimoto
  • Chiemi Matsutera sebagai Chizu Yamamura (desain karakter belum diungkap)

Kotaro Tamura menyutradarai anime di studio BonesNao Emoto sebagai desain karakter orisinal, Haruko Iizuka mendesain karakter untuk anime, juga bekerja sebagai sutradara animasi utama. Sayaka Kuwamura menulis naskah. loundraw sebagai desainer konsep. Evan Call mengkomposisi musik. Film ini akan mendistribusikan oleh Shochiku dan Kadokawa.

Sinopsis:

Cerita dari film ini berpusat pada dua karakter. Josee, yang cacat dan tidak bisa berjalan tanpa kursi roda, dia telah menghabiskan hidupnya seperti boneka yang hidup di dunia imajinasinya sendiri, ia selalu menghabiskan hari-harinya dengan membaca dan menulis. Sedangkan Tsuneo, seorang mahasiswa universitas yang mengejar mimpinya. Ketika mereka bertemu secara kebetulan, mereka langsung saling tertarik dan hubungan mereka semakin dalam. Josee pun memutuskan untuk pergi bersama Tsuneo menuju dunia luar.