Fans Terlalu Antusias, Banyak Situs Penjualan Tiket Kimetsu no Yaiba Movie Down!

Pemutaran perdana Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen yang dijadwalkan pada 16 Oktober nanti, selalu menjadi buah bibir banyak penggemar anime, terutama di negeri sakura. Hal ini nampak semakin jelas ketika awal penjualan tiket mulai dibuka di Jepang, sebagian besar situs bioskop langsung down dan beberapa diantaranya bahkan harus ditutup sementara, karena banyaknya fans yang mencoba mendapatkan tiket di hari pembukaannya, dengan ratusan ribu antrean.

Banyak Situs Penjualan Tiket Kimetsu no Yaiba Movie Down subtitle Indonesia

Hal ini menyebabkan kata seperti TOHO, AEON Cinema, dan semua tempat pemutar film menjadi tren di Jepang karena orang-orang berusaha keras untuk mendapatkan tiket film paling populer tahun ini di Jepang.

Akun twitter United Cinemas menjelaskan situasi dari situs mereka yang juga down karena antusias para fans. “Saat ini, situs penjualan tiket online sedang ramai. Jika Anda terpengaruh karenanya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tapi mohon tunggu beberapa saat sebelum anda dapat mengaksesnya kembali. Kami mohon maaf atas situasi ini dan terimakasih atas kerjasama Anda.”

Di sisi lain, situs web TOHO Cinemas, salah satu jaringan bioskop terbesar di Jepang, tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan ini, tetapi saat mereka memeriksanya, situs tersebut juga kebanjiran pengunjung dari orang-orang yang ingin memesan tiket, lebih dari 200.000 orang! Tidak heran situs ini juga tidak dalam kondisi terbaiknya dan sedikit lelet.

Sebelum pembukaannya, akun Twitter resmi anime Kimetsu no Yaiba mengumumkan bahwa penonton juga akan menerima lembar ilustrasi khusus yang menggemaskan, digambar oleh sang mangaka – Koyoharu Gotouge. Ini hanya akan diberikan kepada 2,5 juta orang saja.

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Jepang pada 16 Oktober dan merupakan sekuel langsung dari serial anime, mengadaptasi “Infinity Train Arc” dari manga aslinya. Belum lama ini dilaporkan bahwa film tersebut akan berdurasi selama 117 menit dan akan dirilis dengan rating umur PG-12.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2021

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^