One Piece Episode 946: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 945 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Queen yang terpojok terkena serangan oleh Big Mom, membuat seisi Penjara Udon terpelongo diam atas kekuatan mengerikan Big Mom tersebut. Tetapi sayangnya Queen berhasil bangkit dan akan melancarkan serangannya kepada Big Mom dan Queen masih saja mengkompori Big Mom dengan mengatakan “Semua Oshiruko adalah milikku”. Mendengar hal ini Big Mom kembali murka dan Queen tak dibuat berdaya oleh Yonkou wanita tersebut.

Sementara itu, dampak dari pertarungan Big Mom vs Queen membuat Kid dan Killer terbebas dari kolam berisikan air laut. Queen yang tak sadarkan diri kembali ke mode manusianya. Disisi lain, para penjaga Penjara Udon tidak bisa memberi tahu Informasi ke Onigashima sebab Siput Komunikasinya telah disadap oleh Caribou. Sepertinya Kawamatsu akan segera dibebaskan oleh Raizo menggunakan kemampuan dari Caribou.

Di waktu yang bersamaan, Big Mom telah berhasil menemukan Dandang yang berisi Oshiruko, tetapi ketika Big Mom membukanya Dandang tersebut sudah kosong dan dengan lantangnya Luffy memberitahu jika ia yang telah menghabiskan Oshiruko tersebut. Mendengar hal ini, Big Mom kembali murka dan akan menyerang Luffy.

Sesampainya diakhir episode Luffy pun terpojok dan membuat Borgol dileher nya bersuara seperti akan meledak, Big Mom yang marah pun langsung melempar Luffy keluar arena dan sontak Haki Ryuo Luffy pun bangkit dan ia berhasil melepaskan Borgol dirinya dan Kakek Hyogoro. Melihat insiden tersebut, Kakek Hyogoro menyadari jika kekuatan sejati seseorang akan bangkit jika ia dalam keadaan terpojok dan langsung menyuruh Luffy melindunginya dari amukan Big Mom. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 946 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 946

  • Big Mom semakin mengamuk.
  • Rencana rahasia Queen.
  • Big Mom akan tertangkap?
https://www.youtube.com/watch?v=Ax3eULh9PfQ

Episode 946 dari anime One Piece yang berjudul “Hentikan Yonkou! Rencana Rahasia Queen!” Dijadwalkan Akan tayang pada 18 Oktober (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.