Mairimashita! Iruma-kun Season 2 Akan Memiliki Total 21 Episode

Dalam program katalog dari perusahaan Jepang dan stasiun televisi NHK mengkonfirmasi bahwa anime adaptasi dari manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Osamu Nishi berjudul Mairimashita! Iruma-kun season 2 akan memiliki total 21 episode.

Season 2 Mairimashita! Iruma-kun

Serial ini telah dijadwalkan tayang perdana pada bulan April 2021, sedangkan musim pertama memiliki total 23 episode dan dirilis pada Oktober 2019. Sebagai pengingat, Nishi telah menerbitkan manga tersebut di majalah Weekly Shonen Champion terbitan Akita Shoten sejak Maret 2017. Kemudian diterbitkan kembali dengan volume kompilasi ketujuh belas pada 8 Juni.

Sinopsis:

Iruma Suzuki, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang dijual orang tuanya yang tak bertanggung jawab pada iblis. Ia kemudian tinggal bersama iblis yang telah mangadopsinya sebagai cucu dan pindah sekolah di dunia iblis, tempat kakek “iblis” itu bekerja sebagai kepala sekolah. Untuk bertahan hidup, Iruma harus berurusan dengan siswa angkuh yang menantangnya untuk berduel, seorang gadis dengan masalah penyesuaian, dan makhluk menakutkan lainnya!.

Source
NHK

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^