Kamisama ni Natta Hi Akan Memiliki Total 12 Episode

Anime baru yang skrip ceritanya ditulis langsung oleh Jun Maeda, Kamisama ni Natta Hi dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode. Informasi ini terungkap lewat detail DVD/Blu-ray disc anime yang tertera di situs resminya. Keseluruhan episode dikompilasi menjadi enam volume dan dijadwalkan untuk mulai dirilis pada akhir tahun nanti.

  • Volume 1 (episode 1 dan 2): 23 Desember 2020
  • Volume 2 (episode 3 dan 4): 27 Januari 2021
  • Volume 3 (episode 5 dan 6): 24 Februari 2021
  • Volume 4 (episode 7 dan 8): 24 Maret 2021
  • Volume 5 (episode 9 dan 10): 28 April 2021.
  • Volume 6 (episode 11 dan 12): 26 Mei 2021

https://youtu.be/db61ghJxEsw

Anime yang juga dikenal dengan judul The Day I Become a God ini tayang perdana di Jepang pada 10 Oktober dan Funimation menayangkannya untuk wilayah luar Jepang dengan subtitle bahasa Inggris.

Jun Maeda yang terkenal dengan anime-anime yang sangat menyentuh seperti Clannad, Angel Beats, dan Charlotte sekali lagi ditunjuk sebagai penulis skrip cerita orisinal anime Kamisama ni Natta Hi. Na-Ga yang telah terlibat dengan banyak proyek Visual Art/Key lainnya akan mendesain karakter anime. Ini adalah kerja sama mereka dengan Studio P.A. Works untuk yang kesekian kalinya.

Ayane Sakura yang sebelumnya mengisi suara karakter Nao Tomori dari Charlotte – heroine utama dari anime karangan Jun Maeda sebelumnya, sekali lagi di tunjuk sebagai seiyuu utama dimana kali ini dia akan berperan untuk menyuarakan karakter bernama Hina.

Sinopsis Kamisama ni Natta Hi

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir Youta Narukami di sekolah menengah, seorang gadis bernama Hina muncul di hadapannya dan menyatakan dirinya sebagai “Dewi yang msha mengetahui.” Hina memberitakan kepada Youta bahwa dunia ini akan tamat dalam 30 hari.

Setelah Youta menyaksikan kekuatan Hina untuk meramalkan masa depan, dia menjadi yakin bahwa apa yang dikatakan gadis ini adalah nyata. Hina kemudian memutuskan untuk tinggal di rumah Youta karena suatu alasan. Maka dimulailah musim panas sebelum akhir dari dunia terjadi.