Noblesse Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah dua judul manhwa populer yang mendapatkan adaptasi anime pada spring dan summer, tidak ketinggalan juga adaptasi manhwa karya Jeho Son yang kini hadir dan siap menemani kita di musim fall 2020. Namun sebelum itu, jalan cerita akan terasa cukup mengganjal karena Anda diharuskan menonton seri pertamanya yaitu Noblesse Awakening, yang bisa Anda tonton di Channel Youtube Line Webtoon.

Episode lanjutan dari seri sebelumnya masih mengitari Raizel bersama dengan kepala pelayan setia Frankenstein dan mantan anggota Union bernama M-21. Karena kekuatan penghapus ingatan dari Raizel berjalan lancar, dia dan pelayannya terus menghabiskan hari-harinya di Sekolah Menengah Ye Ran sambil merahasiakan identitas mereka yang sebenarnya.

Mereka menjalani hidup layaknya anak sekolah pada umumnya hingga sampai suatu hari, sekelompok geng datang menerobos masuk ke halaman sekolah. M-21 terpaksa menunjukkan kekuatannya untuk melindungi siswa. Sementara itu, DA-5, tim pasukan khusus misterius, dikirim ke Jepang dalam misi investigasi. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Noblesse episode 2 berikut ini.

Preview Noblesse Episode 2

Episode 2 “Alasan Pertarungan antar Bangsawan”

Untuk menyelidiki serangkaian insiden yang terjadi di Jepang, bangsawan Regis dan Sarah datang ke SMA Ye Ran. Namun, Regis dan Sarah tidak menyadari bahwa M-21 telah di hapus ingatannya oleh Raizel sehingga dia terlihat berbeda. Di sisi lain, Tashiro terjebak dalam perkelahian dengan sekelompok geng saat pulang sekolah.

Noblesse Episode 02 subtitle indonesia
Noblesse Episode 02 subtitle indonesia
Noblesse Episode 02 subtitle indonesia
Noblesse Episode 02 subtitle indonesia
Noblesse Episode 02 subtitle indonesia

Episode 2 Noblesse dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Oktober (Rabu) pukul 24.00 di stasiun televisi Jepang. Anime ini juga tersedia di Crunchyroll, Funimation dan beberapa layanan streaming anime lainnya. Kemudian, Channel YouTube Muse Asia juga telah mendapatkan lisensi anime tersebut untuk wilayah Asia Pasifik, sehingga Anda bisa menonton anime secara legal dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia.