Manganya Segera Tamat, Visual Baru Untuk Season 2 Beastars Dirilis

Sebelum penayangan anime slice of life dengan nuansa drama pisikologis dimulai, sebuah visual baru untuk Season 2 Beastars telah dirilis. Di sisi lain, diumumkan juga bahwa manganya akan segera tamat bersamaan dengan penayangan anime yang akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2021.

Edisi terbaru nomor 45 dari Majalah Weekly Shonen Campion terbitan Akita Shoten mengungkapkan bahwa manga Beastars yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki akan tamat di One-shot Beast Complex yang akan diterbitkan mulai Januari 2021. One-shot ini menceritakan kisah penghuni dunia paralel dengan persahabatan dan romantisnya cinta.

Season 2 Beastars masih akan digarap oleh studio Orange, sebagian besar staf dan seiyuu juga akan kembali mengisi peran mereka masing-masing. Selain itu, Pina yang diperankan oleh Yuki Kaji, Ibuki diperankan oleh Daisuke Kusunoki, dan Freelance yang diperankan oleh Akira Kimura juga akan tampil di season kedua ini.

Season pertama anime dari manga BEASTARS karya Paru Itagakimulai tersedia di Netflix Jepang pada 8 Oktober, dan kemudian ditayangkan perdana di blok pemrograman Fuji TV [+ Ultra] dan di TV Nishinippon pada 9 Oktober. Juga tersedia di Netflix untuk luar Jepang pada 13 Maret.

Sinopsis:

Cerita berlatar di dunia di mana hewan antropomorfik, herbivora, dan karnivora hidup berdampingan. Bagi para remaja di Akademi Cherryton, kehidupan sekolah penuh dengan harapan, asmara, keraguan, dan kegelisahan.

Legoshi si serigala, merupakan anggota klub drama. Meskipun penampilannya menyeramkan, tapi ia berhati lembut. Sepanjang hidupnya, ia selalu jadi hewan yang ditakuti dan dibenci hewan lain, tapi ia sudah cukup terbiasa dengan itu. Sampai suatu hari karena suatu kejadian kehidupannya di sekolah perlahan mulai berubah.

Sebelumnya dalam edisi kedelapan tahun ini dari majalah mingguan Shōnen Champion, mangaka BEASTARS Paru Itagaki berkomentar dalam catatan penulisnya bahwa “akhir sudah di depan mata” Dia menambahkan bahwa ia sedang mengerjakan manga dengan semua yang dia miliki, sampai akhir, dan mengundang para fans untuk mengikuti manga yang akan segera berakhir ini.

Beastars adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Seri ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk menjadi manga terbitan Akita Shoten pertama yang meraih Penghargaan Manga Taishou.