Direktur 3DCG Attack on Titan Kembali Bergabung Dengan Tim Produksi CG Untuk Season 4 Anime

Salah satu direktur 3DCG untuk tiga musim serial Attack on Titan, Shuuhei Yabuta, mengatakan di akun Twitternya pada akhir pekan lalu bahwa dia akan begabung kembali dengan tim produksi CG untuk season 4 seri tersebut. Yabuta juga menambahkan bahwa “Saya satu-satunya anggota tim grafis dari Wit Studio yang kembali mengerjakan musim terakhir seri ini.”

Tidak seperti musim sebelumnya, kali ini dia tidak terlalu fokus mengerjakan produksi musim terakhir Attack on Titan karena sedang mengerjakan proyek untuk seri lain. Meski begitu, dia akan tetap berusaha membuat kualitas 3DCG season 4 lebih baik dari musim sebelumnya, karena tahun lalu dia sempat menyutradarai anime Vinland Saga. Itu terbukti ketika dia menjadi staf storyboard dan sutradara untuk video promosi musim terakhir yang dirilis pada Mei tahun ini.

Saat ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai berapa total episode dan part/cour yang tersedia, namun Crunchyroll dan Funimation selaku platform yang akan menayangkan seri ini secara legal di luar Jepang telah lebih dulu mengkonfirmasi tentang jadwal rilis season 4 anime yang ditetapkan untuk tayang pada 6 Desember mendatang. Attack on Titan Final Season sendiri rencananya akan ditayangkan dalam beberapa dubbing seperti Inggris, Spanyol, dan bahasa lainnya.

Shingeki no Kyojin Season 4 akan menjadi musim terakhir dari anime, begitu juga dengan manga-nya yang hanya tersisa beberapa chapter saja menuju akhir cerita. Anime ini hadir dengan sangat cemerlang di setiap season-nya dan selalu mendapatkan pujian dari banyak penikmatnya. Sama halnya dengan kebanyakan fans lainnya, kita semua tentu berharap agar season terakhir ini akan menjadi penutup yang sempurna atau setidaknya mampu mempertahankan kualitasnya dari tiga musim sebelumnya.