Clue Baru Sutradara Vinland Saga, Merujuk Pada Season 2 Anime?

Vinland Saga adalah salah satu anime terbaik di tahun 2019. Hampir seluruh otaku yang telah menyaksikan animasi garapan Wit Studio ini tidak akan keberatan dengan ungkapan tersebut, tidak heran mengapa sampai sekarang masih ada saja fans yang menantikan season 2 anime. Walaupun ada juga yang tak begitu tertarik dengan sekuelnya setelah villain favorit mereka harus kehilangan nyawanya di episode terakhir.

Walaupun sudah genap setahun sejak pemutaran perdananya yang dimulai sejak Juli 2019, sampai saat ini kita tidak mendapatkan konfirmasi apapun tentang season 2 anime. Staf hanya merilis sebuah video spesial tahun lalu – menampilkan sedikit Arc “Slave” yang ada di manga setelah akhir cerita season pertama di anime.

Menjawab pertanyaan yang masih kerap dilontarkan para fans, sutradara dari Vinland Saga, Shuuhei Yabuta memberikan sebuah clue dalam bentuk ilustrasi. Para penggemar meyakini bahwa ilustrasi tersebut merujuk pada season 2.

Season 2 Vinland Saga Indonesia

Secara visual kita melihat karakter Thorfinn, Askeladd dan Canute.

Thorfinn berkata “Berapa lama kita harus menunggu?”

Askeladd berkata “Karena itulah aku membenci anak-anak…”

Canute berkata “Ini akan segera hadir… kurasa…”

Namun, ada yang lebih menarik dari ilustrasinya. Yabuta juga menambahkan beberapa rune ke sketsanya, dan itu diterjemahkan menjadi sesuatu yang menarik. Rune dalam bahasa Inggris “be they are two,” yang terdengar persis seperti season 2.

Ini masih sebatas clue, setidaknya untuk saat ini. Yabuta sendiri mengatakan bahwa “tidak ada makna yang dalam” dari clue diatas, begitu juga dengan Wit Studio yang belum mengkonfirmasi apapun tentang sekuel anime yang diadaptasi dari manga karya Makoto tersebut.

Dengan kematian
Askeladd, Vinland Saga masih jauh dari kata akhir, tidak peduli sepopuler apapun dia, Protagonisnya tetaplah Thorfinn. Lalu apa yang terjadi di musim pertama anime hanyalah prolog dan setelah itu cerita yang sebenarnya akan di mulai – tentang bagaimana Thorfin dan lainnya akan pergi ke Vinland.

Source
Shuuhei Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^