One Piece Episode 945: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 944 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Kinemon, Inuarashi, dan Ashura Doji yang telah usai melihat eksekusi mati Yasuie dan Ashura memutuskan untuk melanjutkan misinya kembali yaitu menghajar Holdem dan bawahannya, karena telah membakar Markas mereka.

Sebelum Ashura dan anak buahnya pergi, Kinemon ingin menjelaskan sesuatu hal kepada Ashura, yaitu soal Holdem yang membakar markas mereka. Itu semua sebenarnya karena ulah Kinemon beserta Inuarashi yang mencuri persediaan makanan milik Holdem dan mengaku sebagai antek anteknya Ashura.

Mendengar hal ini Ashura pun sangat marah kepada Kinemon dan membantingnya ke tanah. Tetapi Kinemon mempunyai suatu alasan mengapa ia melakukan itu, karena supaya Ashura bergerak dan membantu mereka untuk mengalahkan Kaido dan menjatuhkan kekaisaran Orochi.

Sementara itu, di Penjara Udon Big Mom terlihat berusaha menerobos pertahanan Penjara Udon demi mendapatkan Oshiruko, mengengar ada kegaduhan di area depan penjara, Para tahanan dan juga Queen merasa ada yang aneh akan hal tersebut. Pasalnya pintu masuk Penjara Udon itu sangatlah keras, orang biasa tentu tidak akan bisa menghancurkannya.

Setelah berhasil menerobos semua pertahanan di Penjara Udon, akhirnya Big Mom berhasil masuk ke area pertandingan Sumo antara Queen vs Luffy. Para penjaga, Tahanan, Queen dan juga Luffy terkejut karena kedatangan Yonkou satu ini.

Sesampainya diakhir episode Big Mom yang mengatakan “Apakah ada Oshiruko disini?” membuat Queen jengkel, sebab Oshiruko adalah makanan kesukaannya. Queen pun berubah ke Mode Zoannya agar dapat mengimbangi kekuatan Big Mom. Pertarungan antara Queen vs Big Mom pun tak terelakkan. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 945 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 945

  • Big Mom mengalahkan Queen dengan telak
  • Luffy diserang oleh Big Mom
  • Borgol dileher Luffy akankah meledak?
https://www.youtube.com/watch?v=gDjGi7SKnEk

Episode 945 dari anime One Piece yang berjudul “Dendam demi Oshiruko! Luffy Terpojok!” Dijadwalkan Akan tayang pada 11 Oktober (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.