Majutsushi Orphen Hagure Tabi Season 2 Akan Tayang Pada Januari 2021

Masih belum puas dengan versi remake yang tayang musim lalu berjumlah 13 episode di bulan Januari. Kini, Majutsushi Orphen Hagure Tabi season 2 dipastikan akan mulai ditayangkan perdana pada 21 Januari 2021. Musim kedua ini dikonfirmasi akan menceritakan “Kimluck Arc“.

Season 2 anime berjudul Majutsushi Orphen Haguretabi Kimluck-hen (Sorcerous Stabber Orphen: Battle of Kimluck) masih akan digarap oleh studio Deen. Akari Kitou akan bergabung dengan para seiyuu untuk menyuarakan karakter Mädchen Amick, seorang pendekar pedang yang merupakan anggota dari sekelompok pencuri.

Season pertama Majutsushi Orphen tayang di AT-X mulai 7 Januari dan berakhir di episode 13. Anime baru ini di buat dalam rangka memperingati ulang tahun seri ini yang ke-25. Sebelumnya pada tahun 1998 seri anime berjudul “Majutsushi Orphen” ditayangkan dengan 24 episode yang di garap oleh studio J.C.Staff.

Sinopsis:

Seri ini berkisah tentang Anak muda bernama Orphen bekerja dalam bisnis peminjaman uang di belakang jalan kota komersial Totokanta. Dia yang dulunya adalah murid terbaik akademi Menara Fang yang bergengsi. Suatu hari, Orphen didekati oleh Volkan dan Dortin, yang banyak mendulang uang dari skema penipuan. Dalam topeng pedagang kaya, mereka berangkat ke pemukiman Everlasting untuk mendapatkan imbalan dari penipuan berkedok pernikahan. Namun, ada satu masalah karena rencana Volkan penuh dengan celah, yang membuat salah satu saudari dari keluarga tersebut menyadari rencana busuk mereka.

Kemudian, sebuah monster besar menyerang rumah. Diantara kerumunan, salah satu nama muncul: Azalie. Monster ini adalah monster yang ia cari selama 5 tahun terakhir: kakak perempuanya Azalie berubah menjadi monster berwujud naga. Diantara orang-orang yang mencari monster tersebut untuk membunuhnya ada Orphen yang melakukan segala cara untuk melindunginya, dimana kehidupan sempurnanya berakhir. Dia ingin menggunakan segala cara untuk mengubah kembali saudarinya, Azalie, untuk kembali ke wujud manusianya, membawanya ke sebuah petualangan yang dipenuhi bahaya, yang secara langsung membuat Orphen mengetahui rahasia-rahasia di dunianya.

Light novel Majutsushi Orphen Hagure Tabi ditulis oleh Akita dengan ilustrasi dari Yuuya Kusaka, memulai debutnya pada Mei 1994 dan berakhir pada September 2003. 20 volume telah diterbitkan oleh fujimi Fantasia Bunko. Novel ini tampil di majalah Dragon Magazine. Kemudian sebuah cerita sampingan dibuat oleh Akita yang berjudul Majutsushi Orphen Mubouhen yang telah diterbitkan sebanyak 13 volume sejak Februari 1996 hingga Oktober 2003.

Adaptasi manga dari novel Majutsushi Orphen Hagure Tabi ditulis oleh Hajime Sawada sejak Maret 2005. Manga ini terbagi menjadi dua serial yaitu “Majutsushi Orphen Haguretabi” dan “Majustushi Orphen MAX.” Volume pertama manga diterbitkan ADV Manga pada tahun 2005. Akita bekerjasama dengan Muraji membuat adaptasi manga-nya kembali dari serial ini sejak Maret 2017. Yuu Yagami membuat spinoff yang berjudul Majustushi Orphen – Mubouhen pada Desember 2018.