Jujutsu Kaisen Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

MAPPA dan sutradara Sunghoo Park mungkin telah membuat banyak orang kecewa dengan apa yang terjadi dengan The God of High School musim lalu, tapi secara tidak langsung Jujutsu Kaisen hadir untuk menebusnya. Walaupun kita tidak bisa berekspresi tinggi setelah apa yang mereka lakukan sebelumnya, tetap harus diakui bahwa penayangan perdana anime yang didasari dari terbitan Weekly Shounen Jump ini berhasil memberikan kesan pertama yang baik, membangun suasana menyeramkan dan premis yang menarik.

Di luar visualnya yang apik, episode pertama menampilkan cukup banyak scene komedi di bagian awal. Namun, apa yang menarik adalah bagaimana MC kita yang atletis ini menangani sisi supernatural dari tindakannya. Sambil menunggu episode 2 Jujutsu Kaisen rilis, mari simak pembahasan singkat penayangan perdananya dan preview untuk episode baru nanti.

Kesedihannya atas kakeknya terasa sangat nyata, Yuuji berpendapat kakeknya meninggal dengan benar dan setiap orang berhak mendapatkan kematian yang “tepat”, bukan dengan dikonsumsi oleh monster. Emosi seputar kematian kakeknya akhirnya membuat Yuuji termotivasi untuk benar-benar terlibat dengan aksi supernatural, dan itu adalah cara yang sangat solid untuk membuat penonton tertarik pada karakter utama yang sangat atletis dan terkesan santai ini.

Dalam upayanya untuk menyelamatkan teman dan orang yang baru ditemuinya, Yuuji yang terdesak tanpa berpikir panjang memakan pusaka terkutuk kelas tinggi “jari Ryomen Sukune” lalu memperoleh kekuatan besar. Tapi apa yang membuat Megumi Fushiguro semakin terkejut adalah bahwa Yuuji ternyata mampu bertahan dan mengendalikan tubuh/kesadarannya setelah menelan kutukan kelas khusus tersebut, atas peraturan Jujutsu – dia pun berencana untuk membasminya.

Preview Jujutsu Kaisen Episode 2

Episode 2: “Untuk diriku sendiri”

Dirinya yang terbangun di sebuah ruangan asing diberitahu oleh Satoru Gojou, seorang guru di Sekolah Tokyo Magic Technical College, yang berada di depannya, bahwa hukuman mati rahasianya telah diputuskan. Gojou memberikan dua opsi untuk Yuuji. Apakah dia akan dihukum mati sekarang, atau dia mau menemukan 19 sisa “jari Ryomen Sukune” lalu mati setelah mengumpulkan semuanya?

Jujutsu Kaisen Episode 2

Jujutsu Kaisen Episode 2 Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 2 sub Indonesia

Jujutsu Kaisen Episode 2

Jujutsu Kaisen Episode 2 sub indo

Episode 2 Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 10 Oktober (Sabtu) pukul 1:25 malam JST. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.