Boruto Episode 169: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 168 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Kakashi yang sedang berjalan di tengah desa Konoha, kemudian Boruto datang menghampirinya, Boruto meminta agar Kakashi mengajarinya Rasengan, Tetapi Kakashi menolak untuk mengajarinya. Boruto yang bersikeras memohon kepada Kakashi sampai bersujud segala membuat Kakashi luluh dan menerima permintaan Boruto.

Kemudian Kakashi memberitahu beberapa tips soal perubahan alami chakra kepada Boruto. Setelah belajar cukup lama mengenai perubahan alami chakra, kemudian Boruto menunjukkan Rasengannya yang bisa menghilang kepada Kakashi, Kakashi yang melihat ini mengatakan “Ternyata benar soal Rumor Rasengan Menghilang itu” Lalu Kakashi memberitahu mengapa bisa menghilang itu karena ada perubahan petir dalam sifat alami chakra-nya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Sarada yang dilatih oleh Sasuke, disini Sasuke mencoba menjelaskan tentang kekuatan Sharingan milik Sarada yang masih memiliki 1 Tomoe saja, tentu itu masih belum bisa mengimbangi pergerakan orang yang lebih cepat darinya.

Disisi lain, di tempat laboratorium milik Victor, Konohamaru dan Mugino dibawa ketempat Victor berada dan mereka dijamu minum the oleh Victor. Mereka membahas soal Sel Hashirama yang diincar oleh Kelompok Victor. Victor pun menjawab karena Sel Hashirama ditemukan di tempat kami, jadi sudah seharusnya kami ambil kembali hak kepemilikkan kami, Namun itu dibantah oleh Konohamaru yang mengatakan kalau Sel Hashirama berasal dari tubuh Hokage pertama kami, Senju Hashirama dan mereka merasa pemilik yang lebih berhak adalah desa kami, ujar Konohamaru.

Kemudian, sesampainya diakhir episode, Boruto yang sudah hampir mencapai Klimaksnya kini berhasil mengembangkan Rasengannya menjadi Fuuton: Rasengan, melihat hal ini, Kakashi terkejut sekaligus tercengang terhadap Boruto, ia mewarisi kejeniusan Hokage ke-4 dan ketidakpastian Naruto. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 169 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 169

  • Tim Shikadai dan Shinki disuruh memperoleh kembali kugutsu
  • Melawan Deepa?!
  • Di sisi lain, Boruto dan Sarada masih latihan
https://www.youtube.com/watch?v=i7nBJL2cojI

Episode 169 dari anime Boruto yang berjudul “Rencana Gabungan dengan Negeri Pasir” Dijadwalkan Akan tayang pada 11 Oktober (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.