Adaptasi Anime Burning Kabaddi Dijadwalkan Rilis Pada April 2021

Adaptasi anime Burning Kabaddi terdaftar menjadi salah satu anime sport yang dijadwalkan rilis pada bulan April 2021. Bersamaan dengan pengumuman tersebut diungkap juga sebuah teaser visual baru, staf, dan seiyuu utama untuk seri ini.

Video promosi teaser pertama untuk adaptasi anime Burning Kabaddi (Shakunetsu Kabaddi) telah diposting di situs resmi sejak juli. Selain itu, mereka juga mengunggah visual utama untuk adaptasi anime berdasarkan manga olahraga karya Hajime Musashino tentang mantan pemain sepak bola yang mengikuti olahraga unik asal India.

visual Burning Kabaddi

Seiyuu utama diantaranya:

Yuma Uchida sebagai Tatsuya Yoigoshi, seorang mantan pemain sepak bola yang dijuluki “Yoigoshi yang Tak Terkalahkan”. Tatsuya berhenti olahraga ketika dia masuk sekolah menengah, tetapi dia akhirnya bergabung dengan klub kabaddi setelah dibina.

Burning Kabaddi Seiyuu utama

Nobuhiko Okamoto sebagai Masato Ohjyo, kapten klub kabaddi dari SMA Noukin. Meskipun fisiknya ramping, Masato telah menguasai seni “counter”, dan dia seperti binatang ketika bermain kabaddi. Masato telah bermain kabaddi selama sekitar 10 tahun, dia menjadi salah satu pemain terbaik di Jepang dalam olahraga tersebut.

Burning Kabaddi Seiyuu utama

Staf:

  • Sutradara: Kazuya Ichikawa
  • Desain karakter: Mari Takada
  • Sutradara suara: Shōko Hata
  • Komposisi seri: Yuko Kakihara
  • Skenario: Yuko Kakihara, Midori Gotou
  • Musik: Ken Itō
  • Assistance Studio: Domerica
  • Studio: TMS Entertainment

Sinopsis:

Kisah ini menceritakan upaya tim dari Kabaddi – olahraga populer di Asia Tenggara yang bahkan merupakan olahraga nasional Bangladesh. Berfokus pada Tatsuya Yoigoshi yang merupakan seorang siswa tahun pertama di sekolah menengah. Dia adalah mantan pemain sepakbola yang tidak menyukai olahraga. Dia diundang untuk bergabung dengan tim olahraga kabaddi. Awalnya ia berpikir itu adalah sesuatu yang konyol, tetapi pada akhirnya dia menjadi tertarik setelah menonton latihan kabaddi.

Manga ini mulai diserialkan di aplikasi Manga ONE dan situs Ura Sunday milik Shogakukan pada tahun 2015. Shogakukan merilis volume ke-13 yang pada tanggal 12 Februari, dan volume yang ke 14 akan diterbitkan pada hari Jumat nanti. Serial ini masuk dalam daftar top 20 manga teratas untuk pembaca pria di Kono Manga ga Sugoi! edisi Takarajimasha pada tahun 2017.

Source
OtakuSukeTV Tokyo

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^