Senyoku no Sigrdrifa Akan Memiliki 12 Episode

Anime Senyoku no Sigrdrifa akan memiliki total 12 episode. Hal ini diketahui lewat informasi Blu-ray disc yang tertera di situs resmi dengan menyatakan bahwa kompilasi BD anime akan terbagi menjadi 6 volume dan akan dirilis mulai bulan Desember mendatang.

  • Volume 1 (episode 1 dan 2): 23 Desember 2020.
  • Volume 2 (episode 3 dan 4): 27 Januari 2021.
  • Volume 3 (episode 5 dan 6): 24 Februari 2021.
  • Volume 4 (episode 7 dan 8): 24 Maret 2021.
  • Volume 5 (episode 9 dan 10): 28 April 2021.
  • Volume 6 (episode 11 dan 12): 26 Mei 2021.

Sinopsis:

Beberapa pilar tiba-tiba muncul di atas bumi, dan menancam seluruh kehidupan. Seorang Dewa yang memanggil dirinya Odin datang untuk melindungi umat manusia disaat mereka hampir dikalahkan telak. Untuk melawan para pilar, Odin mendeklarasikan untuk menyerang balik dengan menyerahkan kepada manusia para wanita yang disebut Walkures dan “herocraft” sebagai sayap mereka.

Bertahun-tahun kemudian, pertarungan diantara manusia dan Pilar makin sengit, dengan para pria mendukung para Walkure saat mereka terbang melewati langit yang berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang juga tanpa terkecuali. Tiga Walkure berhadapan dengan Pilar besar yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walkure memiliki kemampuan, namun juga memiliki masalah. Saat ini, para pilot handal telah datang dari Eropa.

“Inilah saatnya untuk membalas, umat manusia! Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Waktu untuk Ragnarok mendekat!.”

Seiyuu diantaranya:

  • Hibiku Yamamura  sebagai Claudia Bruford.
  • Nene Hieda  sebagai Miyako Muguruma.
  • Mao Ichimichi  sebagai Azuzu Komagome.
  • Sayaka Kikuchi  sebagai Sonoka Watarai.

Skrip cerita dari proyek ini akan ditulis oleh novelis Re:Zero Tappei Nagatsuki, ia juga akan sekaligus mengawasi seri ini. Mangaka Z/X Code reunion Takuya Fujima akan mendesain karakternya. Selain mengatur latar dunia anime, Takaaki Suzuki juga akan melakukan penelitian untuk proses pembangunan dunia dalam franchise ini. Detail lebih lanjut akan diungkap di pengumuman berikutnya.

Nagatsuki mengatakan ia sudah lama menjadi penggemar anime yang bermimpi karyanya diadaptasi menjadi anime. Kali ini, ia mendapatkan kesempatan untuk membuat cerita sendiri dalam anime orisinal. Ia juga menambahkan bahwa ia menyukai gadis-gadis yang kuat dan laki-laki yang mencintai gadis-gadis tersebut.

Sementara itu, Suzuki mengatakan bahwa setelah serial televisi Haifuri tayang, Aniplex menawarkannya,”Selanjutnya, langit!.” Ia kemudian membangun sebuah dunia yang menjadi basis utama proyek ini.